Duel antara pemain Maluku Utara melawan Papua, di laga penentu Group F, Kamis (24/03).
Duel antara pemain Maluku Utara melawan Papua, di laga penentu Group F, Kamis (24/03).

Taklukan Maluku Utara 0-2 Papua Pimpin Puncak Klasemen Akhir Grup F

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Laga penentu Group F di Babak Kualifikasi PON XIX/2016 Jawa Barat yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (24/03) antara Maluku Utara melawan Papua berakhir dengan skor 0-2.

Gol Papua berhasil di cetak oleh pemain tengah Papua, Israel Fonataba di menit ke 51 melalui titik penalty. Unggul 0-1, Maluku Utara berusaha bangkit dengan melakukan serangan dari berbagai lini namun gawang Maluku Utara yang dikawal Yukdianto Djafar kembali kebobolan di menit ke 55 berkat tendangan keras yang dilesatkan Freddy Isir.

Sementara itu, pertandingan lainnya di group G antara Papua Barat dan Maluku yang berlangsung di stadion Singaperbangsa Karawang, berhasil dimenangkan oleh Maluku dengan skor telak 0-3.

Hasil pertandingan ini mengantarkan Papua berada di puncak klasemen akhir Group F dengan point 7 sementara Maluku Utara harus puas berada di posisi Runner Up dengan point 6  dan disusul Maluku  berada diperingkat 3 dengan point 3, terakhir Papua Barat sebagai juru kunci dengan point 1.

Maluku Utara yang berada di posisi Runner Up akan berhadapan dengan Runner Up Group G di babak play off untuk mendapatkan tiket ke babak berikutnya. (DB)

 

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …