kaporesta Bekasi Kombespol M, Awal Chairuddin lakukan sertijab Kasat Lantas Jum'at (24/3/2016) di Loby Mapolresta Bekasi

Kasat Lantas Polresta Bekasi Resmi di Ganti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA- Jum’at (24/3/2016) bertempat di Lobby Mapolresta Bekasi pukul 13.00 sore telah berlangsung kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama Polresta Bekasi, Kasat Lantas Polresta Bekasi Kompol Argo Wiyono digantikan oleh Kompol Suparidi Yang sebelumnya menjabat sebagai kanit lantas Polsek Kebayoran Jakarta Selatan.

Sedangkan Kasat Lantas Polresta Bekasi yang lama Kompol Argo Wiyono akan menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Gading Polres Jakarta Utara. Dalam Kegiatan serah terima jabatan tersebut di Pimpin langsung Oleh Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin.

“Selamat Kepada Kasat lama untuk menduduki jabatan yang baru dan saya berterima kasih banyak yang selama ini bertugas dengan baik di Polresta Bekasi, juga memberikan pemikiran-pemikiran untuk trobosan Program yang baru, yang bermanfaat bagi Sat Lantas dan memajukan Polresta Bekasi,” ucapnya dalam sambutan.

Lanjut dia, mengucapkan kepada Kasat lantas yang baru selamat bergabung dan bertugas di Polresta Bekasi, semoga dengan jabatan yang baru ini bisa menjalankan dengan amanah dan membawa Satlantas menjadi lebih baik lagi dan Profosionalnya dalam bertugas.

Diakhir acara Kapolresta Bekasi beserta Pejabat Utama Polresta Bekasi memberikan ucapan selamat dan bersalam-salaman kepada Kasat Lantas yang lama dan yang baru, selanjutnya acara ramah tamah dan pisah sambut. kegiatan yang berlangsung dari siang hingga sore tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (nay)