Terekam CCTV, Pria Berpenampilan Necis Gasak Motor di Cikarang Utara

Aksi pencurian ini terjadi di Perumahan Grand Cikarang City Blok F 16 No 21, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang, Utara Kabupaten Bekasi, Senin (02/10) pagi.
Aksi pencurian ini terjadi di Perumahan Grand Cikarang City Blok F 16 No 21, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang, Utara Kabupaten Bekasi, Senin (02/10) pagi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Aksi pencurian satu unit sepeda motor yang terparkir di depan rumah terekam kamera CCTV.

Aksi pencurian ini terjadi di di Perumahan Grand Cikarang City (GCC) Blok F 16 No 21, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (02/10) pagi.

Bacaan Lainnya

BACA: Maling Motor di Cikarang Timur Terekam CCTV

Dalam rekaman kamera CCTV, dua orang pelaku terpantau berkeliling komplek perumahan.

Kedua pelaku yang berboncengan satu sepeda motor lalu berhenti dan mengincar sepeda motor matik milik korban yang terparkir di depan rumah.

Siti Lufihana, keluarga korban mengatakan pada mulanya sepeda motor tersebut  akan dipakai oleh sang paman untuk mengantarkan anak ke sekolah.

“Kronologi awalnya jam 6 pagi.Paman saya keluarin motor buat antar anaknya sekolah, tapi tuh dia mandi dulu. Nah pas keluar motor udah gak ada,”  kata dia.

Ia mengungkapkan, para pelaku ini berjumlah dua orang, ciri-ciri pelaku ini berpenampilan necis seperti layaknya orang mau berangkat kerja memakai kemeja dan memakai tas.

Dalam waktu kurang dari satu menit pelaku berhasil merusak kunci motor dan membawa kabur motor bernomor polisi B 4853 FPV milik korban.

“Pelaku nya ada 2 orang, ciri-ciri pelaku ini bertampilan mau berangkat kerja bawa tas dan memakai kemeja.” ungkapnya.

Pasca kejadian korban melaporkan peristiwa ini ke Binmaspol setempat. Polisi yang mendapatkan laporan kemudian tiba di lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kasus pencurian ini dalam penangan Kepolisian Sektor Cikarang Utara. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait