Kapolsek Cibarusah, AKP. Sukarman didampingi Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Satpol PP Kabupaten Bekasi, Deni Koesdiana saat memimpin apel pengamanan dalam rangka penutupan tempat pembuangan sampah (TPS) liar di Kp. Cikoronjo RT 01/06, Desa Singdangmulya, Kecamatan Cibarusah, Selasa(05/11))
Kapolsek Cibarusah, AKP. Sukarman didampingi Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Satpol PP Kabupaten Bekasi, Deni Koesdiana saat memimpin apel pengamanan dalam rangka penutupan tempat pembuangan sampah (TPS) liar di Kp. Cikoronjo RT 01/06, Desa Singdangmulya, Kecamatan Cibarusah, Selasa(05/11)

Tempat Pembuangan Sampah Liar di Cibarusah Ditutup

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Sebuah tempat pembuangan sampah (TPS) di Kp. Cikoronjo RT 01/06, Desa Singdangmulya, Kecamatan Cibarusah ditutup. Penutupan dilakukan karena TPS itu teridentifikasi tidak berizin atau liar.

“Itu kan TPS liar, tidak ada koordinasi dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup dan UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) terkait, jadi ya kita tutup,” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Satpol PP Kabupaten Bekasi, Deni Koesdiana.

Selain itu, sambungnya, keberdaan TPS liar itu juga kerap dikeluhkan karena menimbulkan bau dan polusi bagi warga sekitar.

“Iya pasti, ada laporan (warga yang kebauan dan polusi) karena lokasinya berdekatan (antara TPS dan pemukiman)” kata dia.

Sementara itu Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan ada 86 personil gabungan yang dikerahkan untuk mengamankan proses penutupan TPS.

“Alhamdulillah proses penutupan berjalan tertib dan tidak ada keberatan ataupun penolakan dari pihak manapun karena lahan tersebut sebelumnya memang sudah disepakati untuk ditutup per tanggal 5 November 2019. Pemilik lahan telah menyetujui dan menandatangani surat penutupan lahannya dengan disaksikan petugas Satpol PP,” tuturnya.

Baca Juga

Ilustrasi

Hendak Bertransaksi, Dua Pengedar Sabu Diringkus di Tambelang dan Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG – Dua orang pengedar sabu ditangkap saat hendak bertansaksi narkoba di wilayah Kecamatan …

DS alias Kiki (37) saat diamankan jajaran anggota Kepolisian Sektor Cibarusah

Pria di Cibarusah Bawa Kabur Sepeda Motor dan Aniaya Istri Hingga Babak Belur

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH  – Seorang wanita berinisial AS (43), harus menahan sakit disekujur tubuhnya lantaran babak belur usai dianiaya …