Suporter Apresiasi Tahapan Seleksi Pemain Persikasi

Sejumlah pemain turun dari tribun stadion Wibawa Mukti untuk mengikuti seleksi tahap pertama, Senin (22/04) kemarin.
Sejumlah pemain turun dari tribun stadion Wibawa Mukti untuk mengikuti seleksi tahap pertama, Senin (22/04) kemarin.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persaingan untuk masuk dalam skuat Persikasi di Liga 3 musim 2019 dipastikan makin ketat. Setidaknya ada 49 pemain se-Kabupaten Bekasi yang bakal mengikuti seleksi tahap kedua pada Kamis, 25 April 2019 mendatang.

BACA: 49 Pemain Lolos Seleksi Tahap Pertama Persikasi

Bacaan Lainnya

Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari mengapresiasi proses seleksi tersebut. Pasalnya, proses seleksi dilakukan secara terbuka dan mengutamakan pemain lokal asal Kabupaten Bekasi. “Sejauh ini proses seleksi berjalan sangat baik karena berlangsung terbuka dan mengutamakan putra daerah,” ungkapnya, Selasa (23/04).

Persikasi Fans berkomitmen untuk terus mengawal proses seleksi pemain Persikasi hingga tuntas. Hal ini bertujuan agar seleksi dilakukan dengan transparan dan fair sehingga dapat membentuk skuat tim yang ideal.

“Kita akan terus ikut mengawal proses seleksi dari awal hingga selesai nantinya sehingga terbentuk team yang maksimal untuk Persikasi,” ungkapnya.

Dia berharap seleksi tahap kedua nanti waktu yang digunakan lebih panjang sehingga seleksi benar-benar optimal dan tidak memunculkan problem seperti bongkar pasang pemain di kemudian hari.

“Mestinya waktu seleksi bisa ditambah dibandingkan sebelumnya agar proses seleksi optimal dan tidak terjadi bongkar pasang pemain. Kalau sering terjadi bongkar pasang pemain, tentu ini bisa merugikan kesolidan tim nantinya,” kata dia. (BC)

Pos terkait