Sukses Hajar Kabomania FC, Pelatih Persikasi Tetap Lakukan Evaluasi

Pelatih Persikasi, Rici Fauzi (tengah)
Pelatih Persikasi, Rici Fauzi (tengah)

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Kemenangan telak atas Kabomania FC rupanya tak membuat Persikasi berpuas diri. Sebaliknya, kemenangan 4-1 di stadion Wibawa Mukti pada Kamis (29/08) kemarin tetap menjadi bahan evaluasi pelatih Persikasi, Rici Fauzi.

BACA: Menang 4-1 Atas Kabomania FC, Persikasi Kokoh di Puncak Klasemen

Bacaan Lainnya

Meski anak asuhnya berhasil mengantongi poin penuh dan kian kokoh di puncak klasemen sementara Group B – Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat, Rici mengaku masih belum puas dengan hasil tersebut.  Hal itu menyusul adanya gol balasan yang dicetak pemain depan Kabomania FC, Syaiful Akbar di menit ke 12.

“Saya tetap menyayangkan gol dari mereka. Saya melihat para pemain cepat berpuas diri setelah unggul dua gol sebelumnya. Ini penyakit dan tidak boleh terjadi,” kata Rici Fauzi saat ditemui usai laga, Kamis (29/08) sore.

Oleh karenanya, Rici menginginkan di pertandingan selanjutnya, hal itu tak terulang. Dia meminta anak asuhnya tak cepat berpuas diri dan mampu menyelesaikan berbagai peluang agar tidak terbuang dengan sia-sia.

“Tetapi secara keseluruhan para pemain sudah bermain sesuai intruksi, organisasi permainan pun berjalan. Ini semua tentu menjadi modal dan bahan evaluasi bagi kita untuk persiapan di pertandingan selanjutnya,” kata dia. (BC)

Pos terkait