Irfan Tuasalamony saat melakukan selebrasi golnya ke gawang Kabomania FC, Kamis (29/08) sore. Pada laga tersebut, Persikasi berhasil unggul dengan skor 4-1.
Irfan Tuasalamony saat melakukan selebrasi golnya ke gawang Kabomania FC, Kamis (29/08) sore. Pada laga tersebut, Persikasi berhasil unggul dengan skor 4-1.

Menang 4-1 Atas Kabomania FC, Persikasi Kokoh di Puncak Klasemen

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Persikasi terus mempertahankan tren positif belum terkalahkan pada putaran pertama Grup B – Liga 3 Seri 1 Tahun 2019. Menjamu Kabomania FC di Stadion Wibawa Mukti pada Kamis (29/08) sore, Persikasi menang telak 4-1.

Tampil di hadapan pendukungnya, Persikasi langsung tancap gas di menit awal babak pertama. Bola muntah dari tendangan Irfan Tuasalamony berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Eka Kheerul Insan. Melalui tendangan akrobatiknya, pemain bernomor punggung 29 itu berhasil menyarangkan bola ke gawang Kabomania FC yang  dikawal Muhamad Listianto Ceputra di menit ke 2.

Selang delapan menit kemudian, kemelut di depan gawang Kabomania FC membuat bola mengenai lengan Eka Prasetya Putra Galih.  Wasit asal Kabupaten Bandung, Agus Walyono yang memimpin pertandingan langsung menunjuk titik putih. Faldy Setyananda yang ditunjuk untuk mengeksekusi berhasil menggandakan kemenangan Persikasi. Skor berubah menjadi 2-0.

Unggul dua gol tampaknya membuat pemain Persikasi lengah. Kesempatan ini berhasil dimanfaatkan tim lawan untuk memperkecil ketertinggalan. Bermula dari skema serangan balik, pemain depan Kabomania FC, Syaiful Akbar berhasil menerobos lini belakang tuan rumah. Sepakan pemain bernomor punggung 8 itu sukses membobol gawang Persikasi. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga

Ilustrasi

3 Pasien Positif COVID-19 Asal Kabupaten Bekasi Sembuh dan Dipulangkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 3 orang pasien positif Coronan Virus Disease (COVID-19) asal Kabupaten …

Pernak-pernik khas Kabupaten Bekasi yang terpajang di galeri pariwisata di Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi.

Gedung Creative Center Bakal Dibangun di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Kabupaten Bekasi bakal memiliki Gedung Creative Centre melalui hibah dari Pemerintah …