Postingan yang dibuat akun facebook Zuli Zulkifli.
Postingan yang dibuat akun facebook Zuli Zulkifli.

Ssttt… Diam-Diam Obon Tabroni Sudah Punya Pendamping di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Selama ini, Bakal Calon Bupati dari jalur independent, Obon Tabroni belum mau mengumukan secara resmi figur yang akan mendampinginya maju di perhelatan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 nanti.

Namun, dinihari tadi, Selasa (21/06) sekitar pukul  03.00 WIB seorang pengguna facebook dengan akun Zuli Zulkifli membocorkan figur yang diduga kuat menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Obon Tabroni.

“Assalamualaikum, Selamat pagi warga Bekasi Mulai terkuak siapa pendamping Obon Tabroni calon Bupati Bekasi dr independen. Penentuan calon wakil Bupati sangat strategis dalam pemenangan yg sukses siapa dan bagaimana publik tahu rekam jejak pendamping untuk bang obon tabroni,” tulis akun Zuli Zulkifli.

BACA : Bambang Wavin Deklarasikan Dukung Obon Tabroni

Melalui postingannya, Ketua Jaringan Masyarakat Peduli Demokrasi (JMPD) itu juga melampirkan sebuah poster dengan foto wajah Obon Tabroni dan seorang pria disampingnya. Dibawah foto itu, tertulis ‘Obon – Bambang : Independent | Bekasi baik dan benar.’

Jelas saja hal ini menimbulkan rasa penasaran bagi netizen. Namun hingga tulisan ini dibuat belum ada keterangan resmi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan tentang kebenaran isu Bakal Calon Wakil Obon Tabroni itu.  (DB)

Baca Juga

Obon Tabroni saat merangkul perwakilan relawannya di 23 kecamatan pada acara 'Silaturahmi Sobat Obon' di Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (05/10).

Temu Relawan, Obon Tegaskan Pentingnya Kebersamaan dan Kerja Keras

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARATA – Jalan politik yang ditempuh relawan Obon Tabroni, atau yang biasa disebut …

obon - bambang

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …