Bakal Calon Bupati Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sa'dudin.
Bakal Calon Bupati Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sa'dudin.

Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi, Sa’dudin Sudah Punya Pendamping?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sa’dudin, Bakal Calon Bupati Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dipastikan belum memiliki pendamping di Pilkada 2017 nanti. Demikian, disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh.

BACA : Dapat SK Untuk Maju Sebagai Calon Bupati, Sa’dudin : Bismillah

“Saat ini kita masih menyiapkan langkah-langkah untuk koalisi dengan partai politik lainnya. Dan tentu saja kita masih membuka diri untuk berkoalisi dengan partai manapun,” kata Nuh.

Namun demikian, DPD PKS Kabupaten Bekasi sudah mengantongi beberapa nama politisi yang akan dipinang untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Sa’dudin. “Disetiap partai masih ada tokoh – tokoh yang bagus, Gerindra dengan Daris, Demokrat dengan Rohim dan Romlinya dan mungkin PDIP akan kita gandeng juga,” ungkapnya.

BACA : Sah! Sa’dudin diusung PKS Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi

Menurut Nuh, memilih tokoh untuk menjadi pasangan Sa’dudin berarti sekaligus memilih simpatisannya. Rata – rata, sambung dia, semua bakal calon wakil bupati memiliki kelebihan dan kekurangan.

“Mungkin salah satu faktornya mana yang berpeluang menang, mana yang chemistrynya nyambung dengan Sa’dudin dan yang ketiga mana yang siap kerja sama,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

dpc-gerindra-kabupaten-bekasi

Kelanjutan Pencalonan Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi Tunggu Instruksi DPP Gerindra

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi masih menunggu instruksi dari Dewan …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …