Sekretaris Umum DPW PKS Jawa barat, Abdul Hadi Wijaya.
Sekretaris Umum DPW PKS Jawa barat, Abdul Hadi Wijaya.

Sah! Sa’dudin diusung PKS Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, memberikan Surat Keputusan (SK) untuk Saduddin menjadi Calon Bupati Bekasi dari DPD PKS Kabupaten Bekasi pada Minggu (19/06) sore.

“Jadi dari DPP meminta kepada DPW untuk menegaskan DPD, menyampaikan SK asli ke Pa Saduddin sebagai Calon Bupati Bekasi untuk Pilkada tahun 2017 mendatang,” kata Sekretaris Umum DPW PKS Jawa barat, Abdul Hadi Wijaya.

Dengan turunnya SK ini, PKS dalam waktu dekat akan membentuk tim pemenangan pemilu daerah (PPD). Pembentukan tersebut, kata dia, untuk mencari calon Wakil Bupati Bekasi yang akan berpasangan Saduddin dan PPD juga untuk membentuk koalisi dengan PKS.

“Ini adalah penegasan PKS, bulat mengusung Pa Saduddin sebagai calon Bupati Bekasi. Tim PPD juga akan dibentuk dengan tugas mencari Wakil Bupati Bekasi dampingi Saduddin dan membentuk koalisi Partai,” tegas dia.

“Yang jelas kita sudah berbicara sangat dekat koalisi tanpa syarat dengan Gerindra, kita masih terus mencari koalisi yang terbaik, untuk menjadikan Bekasi lebih baik. Sehingga, Saduddin disiapkan untuk warga Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (DB)

Baca Juga

dpc-gerindra-kabupaten-bekasi

Kelanjutan Pencalonan Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi Tunggu Instruksi DPP Gerindra

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi masih menunggu instruksi dari Dewan …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …