Obon Umumkan Bakal Calon Pasangannya di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Obon Tabroni Centre (OTC) mengumumkan Bakal Calon Pasangan Obon Tabroni untuk melenggang bersama di Pilkada Kabupaten Bekasi dari jalur Independent. Namun, pengumuman terabut baru akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan.

Andi Superi, Perwakilan OTC mengatakan bahwa keputusan ini dilakukan seiring rampungnya masukan dan rekomendasi dari relawan.

“Kita sudah menerima semua masukan dan rekomendasi dari relawan. Sekarang kami tinggal mematangkan dan mengkaji masukan tersebut. Sementara ini hasilnya sudah mulai mengerucut,” tutur Andi.

Semua nama yang masuk ke dalam bursa, lanjut Andi, sudah diperkenalkan kepada para relawan. Hal ini dilakukan agar relawan bisa memberi masukan, siapa yang dianggapnya tepat untuk mendampingi Obon Tabroni.

Dalam satu-dua hari ini, Andi memastikan bahwa proses mengkajinmasukan dari relawan akan rampung.

“Kalau sudah rampung, kami akan melakukan silaturahmi akbar sekaligus memperkenalkan bakal calon wakil yang akan menampingi bang Obon kepada publik,” paparnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah memberikan masukan. “Terima kasih juga kepada masyarakat Bekasi yang telah mendukung langkah pencalonan Obon Tabroni sebagai bakal calon Bupati Bekasi 2017,” pungkas Andi. (DB)

Baca Juga

Anggota DPR RI Obon Tabroni mengunjungi tanggul irigasi SS Bulak Mangga yang sedang dalam tahap perbaikan di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung.

Perbaikan Tanggul SS Bulak Mangga, Obon Minta PJT II Gerak Cepat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG –Pasca diperbaiki oleh Perum Jasa Tirta (PJT) II, tanggul irigasi “SS Bulak Mangga” di Desa …

Obon Tabroni saat merangkul perwakilan relawannya di 23 kecamatan pada acara 'Silaturahmi Sobat Obon' di Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (05/10).

Temu Relawan, Obon Tegaskan Pentingnya Kebersamaan dan Kerja Keras

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARATA – Jalan politik yang ditempuh relawan Obon Tabroni, atau yang biasa disebut …