Obon Umumkan Bakal Calon Pasangannya di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Obon Tabroni Centre (OTC) mengumumkan Bakal Calon Pasangan Obon Tabroni untuk melenggang bersama di Pilkada Kabupaten Bekasi dari jalur Independent. Namun, pengumuman terabut baru akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan.

Andi Superi, Perwakilan OTC mengatakan bahwa keputusan ini dilakukan seiring rampungnya masukan dan rekomendasi dari relawan.

“Kita sudah menerima semua masukan dan rekomendasi dari relawan. Sekarang kami tinggal mematangkan dan mengkaji masukan tersebut. Sementara ini hasilnya sudah mulai mengerucut,” tutur Andi.

Semua nama yang masuk ke dalam bursa, lanjut Andi, sudah diperkenalkan kepada para relawan. Hal ini dilakukan agar relawan bisa memberi masukan, siapa yang dianggapnya tepat untuk mendampingi Obon Tabroni.

Dalam satu-dua hari ini, Andi memastikan bahwa proses mengkajinmasukan dari relawan akan rampung.

“Kalau sudah rampung, kami akan melakukan silaturahmi akbar sekaligus memperkenalkan bakal calon wakil yang akan menampingi bang Obon kepada publik,” paparnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah memberikan masukan. “Terima kasih juga kepada masyarakat Bekasi yang telah mendukung langkah pencalonan Obon Tabroni sebagai bakal calon Bupati Bekasi 2017,” pungkas Andi. (DB)

Baca Juga

obon - bambang

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …