Kadisparbudpora : Akun Twitter dan Logo Stadion Wibawa Mukti Bukan Milik Pemda

Postingan Chris Creamer founder Sportlogos.net yang menyindir kemiripan logo akun twitter Stadion WIbawa Mukti dengan Marlins Park
Postingan Chris Creamer founder Sportlogos.net yang menyindir kemiripan logo akun twitter Stadion WIbawa Mukti dengan Marlins Park

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menanggapi soal logo yang digunakan akun twitter @StdWibawaMukti yang memiliki kesamaan dengan logo yang digunakan @MarlinsPark stadion baseball di Miami Florida Amerika Serikat, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, dan Olahraga (Kadisparbudpora) Kabupaten Bekasi, Agus Trihono,  mengatakan bahwa akun twitter dan logo itu bukanlah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

BACA : Logo Stadion Wibawamukti Jadi Bahan Cibiran Netizen

Bacaan Lainnya

“Sumber yang memunculkan logo itu kita tak tahu. Ini sedang kita telusuri siapa yang memunculkannya,” kata Agus, Senin (21/06).

Ia pun mengakui bahwa ada kesamaan logo yang digunakan oleh dua akun twitter itu. “Soalnya setelah saya lihat itu logo dengan seksama, betul itu nyontek dan sama dengan logo stadion baseball di Amerika Serikat,” ungkapnya.

BACA : Anggota Dewan Desak Pemkab Bekasi Ubah Logo Stadion Wibawa Mukti

Saat disinggung tentang banyaknya komentar miring tentang dugaan plagiat itu, Agus kembali menegaskan, pihaknya di Disparbudpora tak pernah membuat akun twitter dan logo Stadion Wibawa Mukti. “Itu juga logo yang muncul bukan logo resmi dan belum ada dari kita yang mempublishnya. Kalau itu yang muncul adalah dari oknum. Bukan kita,” tegasnya.

“Kalau logo resmi Stadion Wibawa Mukti itu nanti resmi akan kita munculkan dan publikasikan setelah nanti kita lakukan sayembara. Sayembara logo ini akan kita jalankan di akhir 2016 ini,” katanya. (DB)

Pos terkait