Postingan Chris Creamer founder Sportlogos.net yang menyindir kemiripan logo akun twitter Stadion WIbawa Mukti dengan Marlins Park
Postingan Chris Creamer founder Sportlogos.net yang menyindir kemiripan logo akun twitter Stadion WIbawa Mukti dengan Marlins Park

Logo Stadion Wibawamukti Jadi Bahan Cibiran Netizen

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Logo yang digunakan akun twitter Stadion Wibawa Mukti menjadi bahan olol-olok netizen lantaran logo tersebut menyerupai logo lapangan baseball Marlins Park di Miami, Florida.

“Logonya @StdWibawaMukti kok sama kaya @MarlinsPark yaa,” tulis akun twitter @BigGuzz

“Marlins Park meniru logo stadion Wibawa Mukti nih! Eh ato gimana. .?!” sindir @andreanriska

Belum diketahui secara pasti apakah akun twitter tersebut resmi milik pemerintah daerah Kabupaten Bekasi atau bukan. Sayangnya, tidak lama setelah menjadi sorotan netizen, akun twitter @StdWibawaMukti langsung dinonaktifkan.

“Tiba2 Stadion Wibawa Mukti akunnya not found,” tulis @BigGuzz. Hal yang sama juga ditulis oleh @_wahyu  “Akun Stadion Wibawa Mukti langsung ilang :))”

Kevin McGuire, salah seorang kontributor NBCSports.com’s dalam situs thecomeback.com memberikan analisa jika logo stadion Marlins Park telah menjadi inspirasi logo Stadion Wibawa Mukti yang pembangunannya telah menelan dana hampir Rp 500 miliar itu. Selain itu, Kevin juga menulis jika kedua stadion tersebut memiliki kapastitas penonton yang sama, termasuk atapnya meski Stadion Wibawa Mukti tidak memiliki kemampuan untuk buka tutup. (DB)

Baca Juga

Perbaikan kursi stadion di tribun utara dan selatan stadion dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi pasca Stadion Wibawa Mukti diajukan PSSI kepada FIFA menjadi salah satu kandidat venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 nanti.

Jadi Kandidat Venue Piala Dunia U-20, Stadion Wibawa Mukti Perlu Banyak Dibenahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Stadion Wibawa Mukti menjadi salah satu kandidat venue setelah Indonesia resmi …

Iwan Fals saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).

Terungkap! Ini Alasan Iwan Fals Gelar Konser ‘Karya Semesta’ di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Iwan Fals beserta Judika, Kotak, Marion Jola, dan beberapa pengisi acara lainnya akan melangsungkan konser …