H. Romly saat menyambangi sekretariat DPD PAN Kabupaten Bekasi, Senin (20/06) malam.
H. Romly saat menyambangi sekretariat DPD PAN Kabupaten Bekasi, Senin (20/06) malam.

Penjaringan PAN : H. Romli Optimalkan Potensi Olahraga dan Sektor Industri Kelautan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Satu dari lima putra terbaik Bekasi yang mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), H. Romli menyambangi sekretariat DPD PAN Kabupaten Bekasi, Senin (20/06) malam.

BACA : Lima Putra Terbaik Bekasi Daftar di Penjaringan DPD PAN Kabupaten Bekasi

Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PAN Kabupaten Bekasi, Komarudin Ibnu Mikam menjelaskan bahwa kedatangan Ketua KONI Kabupaten Bekasi itu dilakukan dalam rangka mengikuti tahapan penjaringan sekaligus penilaian Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari PAN.

“Jadi mulai malam ini hingga seterusnya, masuk pada tahapan penjaringan dan penilaian. Untuk malam ini, hadir di DPD H. Romli,” kata Bang Komar, panggilan akrab Komarudin Ibnu Mikam.

Ia menjelaskan, salah satu rekam jejak dari H. Romli yang layak diapresiasi adalah keberhasilannya membawa Kabupaten Bekasi menjadi juara umum PORDA Jawa Barat XII. Juara Umum PORDA ini adalah untuk yang pertama kalinya diraih Kabupaten Bekasi dalam kurun 48 tahun.

“Prestasi ini menjadi kredit poin penting yang patut dipertimbangkan sebagai Putra Daerah Bekasi,” kata Bang Komar.

Sementara point kedua yang menarik menjadi pertimbangan, kata Bang Komar, adalah isu penguatan Industri Kelautan. Dengan potensi 61 Mil bibir pantai Kabupaten Bekasi yang mengular dari Jakarta Utara hingga Karawang, laut dapat dimaksimalisasi sebagai pengail PAD dan model peningkatan perekonomian rakyat, khususnya bagi Nelayan Tangkap dan Nelayan Budi Daya.

“Sektor ini adalah sesuatu yang selama ini kurang mendapat perhatian. Dan semoga saja saat H. Romli terpilih nanti, nasib masyarakat Muara Gembong bisa lebih baik dari saat ini,” katanya.

Menurut Bang Komar, jalinan komunikasi ini didedikasikan sebagai ikhtiar Pilkada sebagai Pendidikan politik bagi semua. “PAN tentunya memberikan ruang seluas luasnya bagi setiap Putra Terbaik Bekasi untuk mencurahkan konsep,ide dan gagasan untuk membangun Bekasi yang lebih baik lagi,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

ketua-koni-kabupaten-bekasi

H. Romli Kembali Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – H. Romli kembali terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) …