Simpan Sabu di Bagasi Motor, Warga Cipayung digelandang ke Polsek Serang Baru

pengedar sabu serang baru
pengedar sabu serang baru

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – DO (32) warga Kecamatan Cipayung, Kota Depok ditangkap Unit Reskrim Polsek Serang Baru karena teridentifikasi dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan mengatakan DO berhasil ditangkap di Kp. Jatirawa, Kawasan Hyundai, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (23/01) lalu.

Bacaan Lainnya

“Kejadian berawal ketika Kanit Reskrim Polsek Serang Baru bersama Unit Opnal melakukan observasi wilayah di Jl. Raya Serang – Cibarusah,” kata dia, Rabu (25/01) malam.

Saat itu, sambungnya, petugas mendapatkan informasi bahwa DO sering mengedarkan narkotika sehingga petugas langsung meluncur ke TKP dan melakukan penyelidikan.

“Saat itu gerak-gerik tersangka mencurigakan. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata di bagasi sepeda motornya terdapat bungkusan plastik kecil yang diduga narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok,” ujar Kunto.

Petugas kepolisian langsung mengamankan DO berikut barang bukti berupa satu sachet kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, satu unit sepeda motor yang jenis Yamaha Mio bernomor polisi B 6125 EXM berikut STNK dan kuncinya serta 1 buah handphone milik tersangka.

“Pelaku dan barang bukti saat ini sudah kita amankan untuk menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, ” singkat Kunto. (BC)

Pos terkait