traffic light warung bongkok
traffic light warung bongkok

Galian Pipa PGN Rusak Traffic Light di Warung Bongkok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Traffic Light di Simpang Warung Bongkok, Jl. Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat hampir satu bulan tidak tidak berfungsi alias mati total. Kondisi ini kerap mengacaukan arus lalu lintas di lokasi tersebut.

Kasi Managemen Rekayasa Dinas Perhubungan (Dishub Kabupaten Bekasi) Deny Hendra mengatakan, Traffic Light itu padam, karena kabelnya putus terkena alat berat jenis becko.

“Di lokasi itu kan ada pengerjaan proyek penggalian pipa PGN, pas digali menggunakan becko, kabel Traffic Light-nya kena dan putus,” kata Deny Hendra, Rabu (25/01).

Dijelaskan olehnya, berdasarkan hasil pantauannya di Central Control (CC) Room milik Dinas Perhubungan, putusnya kabel Traffic Light itu terjadi pada tanggal 31 Desember 2016 pukul 24.00 WIB

“Surat teguran kepada PGN sudah kita layangkan. Tetapi memang tidak ada lanjut hingga sekarang,” kata Deny.

Ia menegaskan kedepannnya, agar penggalian di persimpangan Traffic Light harus ada ijin, karena instalasi di sana banyak sehingga tidak boleh ada penggalian yang dilakukan sembarangan. (BC)

Baca Juga

ojek pangkalan geruduk komisi III dprd kabupaten bekasi

Soal Penolakan Ojek Online, Dewan : Nanti Kita Lihat Kajian Hukum dan Regulasinya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Cecep Noor mengaku akan segera …

ojek pangkalan pemkab bekasi

Dishub Kabupaten Bekasi Bakal Kaji Tuntutan Ojek Pangkalan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi akan mengkaji tuntutan sejumlah tukang ojek …