mayat perempuan tanpa kaki kiri
mayat perempuan tanpa kaki kiri

Sereeem! Mayat Perempuan Tanpa Kaki Kiri ditemukan di Area Tambak di Pantai Muara Bendera

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Sesosok mayat perempuan ditemukan oleh warga di area tambak milik Hj. Rodiah yang berada di pesisir Pantai Muara Bendera, Kecamatan Muaragembong, Rabu (26/01) pagi sekitar pukul 10.30 WIB

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan mayat perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh Bapak Tinggal (59) salah seorang petani tambak. Tak lama kemudian, ia pun melaporkan peristiwa itu ke Markas Unit Muara Bendera.

“Setelah mendapatkan laporan sekitar pukul 11.10 WIB, petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi,” kata Kunto Bagus.

Saat ditemukan, kondisi mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tidak utuh, tanpa kaki kiri. “Selain itu, dijari manis tangan kiri korban masih melingkar cincin emas, terdapat gelang karet berwarna kuning yang melingkar di pergelangan tangan kirinya, menggunakan baju kemeja batik motif kembang warna krem serta tidak menggunakan celana,” jelasnya.

Setelah diidentifikasi, bersama Kepala Dusun dan warga setempat, mayat perempuan tersebut dievakuasi menuju Markas Unit Muara Bendera. “Untuk keperluan visum, kini jenazah korban sudah dibawa ke RS Kramat Djati,” kata Kunto. (BC)

Baca Juga

Bripka Rohimah saat melakukan patroli air dengan menyusuri Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana di Kecamatan Muaragembong.

Polwan Cantik Ini Siap Lumpuhkan Pengedar Narkoba di Perairan Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Untuk mencegah peredaran narkoba di perairan Muaragembong, Kepolisian Sektor Muaragembong melaksanakan patroli …

Polsek Muaragembong Lakukan Pencarian Korban Kapal Tenggelam, 1 Nelayan Belum ditemukan

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Kapal nelayan milik warga Kp. Muara Bendera, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, …