spanduk begal
spanduk begal

Waspada! Ini Jalur Rawan Begal di Kecamatan Kedungwaringin

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Untuk mengantisipasi terjadi aksi pencurian dengan kekerasan atau yang biasa dikenal dengan istilah begal, Polsek Kedungwaringin memasang spanduk waspada begal di Jl. Kampung Kramat, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin.

Spanduk yang bertuliskan “Awas!! Jalur Ini Rawan Begal” dipasang oleh Bhabinkmatibmas Desa Kedungwaringin bersama sejumlah warga.

Bhabinkamtibmas Desa Kedungwaringin, Aiptu Warsirin mengatakan pemasangan spanduk tersebut bertujuan untuk mengantisipasi aksi begal sekaligus mengingatkan warga agar lebih berhati-hati jika melintas di jalur tersebut, khususnya di malam hari.

“Tujuannya untuk mengantisipasi adanya begal dan mengingatkan warga agar lebih berhati-hati, karena memang kejadian begal sempat terjadi satu kali di jalur ini,’’ kata Aiptu Warsirin, Kamis (26/01).

Selain itu, sambungnya, hari ini Kamis (26/01) pihak kepolisian bersama sejumlah warga berencana membangun Pos Kamling di sekitar jalur tersebut.

“Hari ini kita akan bergotong-royong untuk membangun pos kamling di jalur tersebut, untuk mengantisipasi aksi begal. Kalau sudah hujan, jalur tersebut sekitar pukul 9 malam sudah sepi, sehingga harus dibangun pos kamling,” ucapnya.

Seperti diketahui, aksi begal pernah terjadi di jalur tersebut pada Rabu (11/01) lalu sekitar pukul 23.45 WIB. Korbannya adalah Asep Darmanto (30) Karyawan PT. Nesinak Industri Kawasan Delta Silicon Lippo Cikarang, warga Kecamatan Pebayuran. (BC)

Baca Juga

mayat kedungwaringin

Genangan Air Bercampur Darah, Karyawan Alfa Jababeka ditemukan Tewas di Rumahnya

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Pujianto (30) warga Perumahan Taman Permata Indah Blok G-5, nomor 21 RT …

Kontrakan 4 Pintu di Kedungwaringin Ludes Terbakar

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Kebakaran terjadi di sebuah rumah kontrakan 4 pintu yang berada di Kp. …