Polwan Cantik Ini Siap Lumpuhkan Pengedar Narkoba di Perairan Muaragembong

Bripka Rohimah saat melakukan patroli air dengan menyusuri Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana di Kecamatan Muaragembong.
Bripka Rohimah saat melakukan patroli air dengan menyusuri Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana di Kecamatan Muaragembong.

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Untuk mencegah peredaran narkoba di perairan Muaragembong, Kepolisian Sektor Muaragembong melaksanakan patroli air. Dari sekian banyak anggota patroli air, salah satu diantaranya adalah anggota polisi wanita atau Polwan yakni Bripka Rohimah.

Ditemui usai melakukan patroli air, Bripka Rohimah menuturkan bahwa patroli air merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian Sektor Muaragembong. Selain untuk mencegah peredaran narkoba, patroli juga dilaksanakan guna menghindari adanya penyelundupan senjata api dan barang ilegal.

Bacaan Lainnya

“Patroli terus kita lakukan dan kita tingkatkan untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba atau  kejahatan lainya di perairan Muaragembong,” kata Bripka Rohimah, Selasa (18/07).

Ia menjelaskan patroli air tersebut dimulai dari Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana. Patroli dilanjutkan dengan melintasi wilayah kawasan hutan lindung Lutung Jawa untuk mengantisipasi pemburuan hewan yang sudah hampir  punah dan dilindungi oleh undang-undang.

Bripka Rohimah menegaskan, jika ada pengedar narkoba atau pelaku kejahatan lainnya yang melawan, maka tanpa segan dirinya siap untuk memberi tembakan peringatan dan melumpuhkannya.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra mengatakan selain patroli air, antisipasi yang dilakukan pihak kepolisian untuk mencegah peredaran narkoba masuk ke Kabupaten Bekasi adalah dengan melakukan patroli darat.

“Patroli air sendiri sudah dilakukan Polsek Muaragembong dan tentunya kita juga bekerjasama dengan Direktorat Pol Air Polda Metro Jaya untuk mendeteksi adanya dugaan-dugaan seperti kasus (peyelundupan narkoba-red) yang terjadi di Anyer,” ucapnya. (BC)

Pos terkait