Bripka Rohimah saat melakukan patroli air dengan menyusuri Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana di Kecamatan Muaragembong.
Bripka Rohimah saat melakukan patroli air dengan menyusuri Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana di Kecamatan Muaragembong.

Polwan Cantik Ini Siap Lumpuhkan Pengedar Narkoba di Perairan Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Untuk mencegah peredaran narkoba di perairan Muaragembong, Kepolisian Sektor Muaragembong melaksanakan patroli air. Dari sekian banyak anggota patroli air, salah satu diantaranya adalah anggota polisi wanita atau Polwan yakni Bripka Rohimah.

Ditemui usai melakukan patroli air, Bripka Rohimah menuturkan bahwa patroli air merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian Sektor Muaragembong. Selain untuk mencegah peredaran narkoba, patroli juga dilaksanakan guna menghindari adanya penyelundupan senjata api dan barang ilegal.

“Patroli terus kita lakukan dan kita tingkatkan untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba atau  kejahatan lainya di perairan Muaragembong,” kata Bripka Rohimah, Selasa (18/07).

Ia menjelaskan patroli air tersebut dimulai dari Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana. Patroli dilanjutkan dengan melintasi wilayah kawasan hutan lindung Lutung Jawa untuk mengantisipasi pemburuan hewan yang sudah hampir  punah dan dilindungi oleh undang-undang.

Bripka Rohimah menegaskan, jika ada pengedar narkoba atau pelaku kejahatan lainnya yang melawan, maka tanpa segan dirinya siap untuk memberi tembakan peringatan dan melumpuhkannya.

Baca Juga

Tersangka PD (22) saat ditangkap Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Babelan di Kp. Rawa Indah, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya pada Rabu (10/07) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Hasil Pengembangan, Unit Reskrim Polsek Babelan Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Babelan meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu. …

Kepala Bagian Operasional (KBO) Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi, Ipda Tabah Prihatin saat memberikan materi mengenai bahaya peredaran narkoba kepada para petugas Lapas Cikarang, Senin (28/01).

Lapas Cikarang Perangi Narkoba di Penjara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Genderang perang terhadap kejahatan narkoba sampai saat ini masih terus dilakukan oleh intansi …