Postingan sayembara yang dibuat Tetty Legiani melalui akun facebooknya, Kamis (16/06) sekitar pukul 13.30 WIB.
Postingan sayembara yang dibuat Tetty Legiani melalui akun facebooknya, Kamis (16/06) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sepeda Motor dibawa Kabur Teman, Gadis Asal Tambun Bikin Sayembara Berhadiah Uang 1 Juta

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Lantaran kesal ditipu oleh temannya, seorang gadis asal Tambun Selatan bernama Tetty Legiani (17) melalui akun facebooknya menggelar sayembara berhadiah uang tunai sebesar Rp. 1 Juta bagi netizen yang mampu menangkap Wisnu alias Bocor.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, Wisnu telah membawa kabur sepeda motor jenis Honda Beat berwarna merah putih dengan nomer polisi B 4323 FBT milik Tetty pada Selasa 14 Juni 2016 lalu sekitar pukul 15.00 WIB.

“Dia awalnya bilang ke saya minjem motor sebentar mau ngambil uang ke ATM. Pas udah lima menit saya tunggu dia nggak dateng-dateng. Saya telfon nggak diangkat, pas coba ditelfon lagi handphonenya udah nggak aktif Bang,” kata Tetty, Kamis (16/06) malam.

Lantaran panik, ia pun mendatangi tempat tinggal Wisnu yang berada di Kp. Kobak, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan. Namun, Wisnu ternyata sudah tidak tinggal di kediamannya lantaran sudah diusir oleh warga dengan kasus yang sama.

“Udah dicari ke tempat tinggal dia, terus jawaban orang kampung situ katanya dia juga udah buronan. Saya juga udah lapor ke polisi tetapi sampe sekarang belum ada kabar, makanya saya bikin sayembara ini Bang,” kata Tetty.

Menurut pengakuannya, ia sudah mengikhlaskan sepeda motornya. Namun ia merasa tidak tenang jika pelakunya masih berkeliaran karena khawatir orang lain juga akan menjadi korban seperti yang dialami dirinya.

“Iya bang kalo motor sih udah ikhlas Bang mau gimana lagi kan emang udah nasibnya. Tapi belum tenang hati sama fikiran kalo dia belum ketangkep. Orang kayak gitu enggak bakalan kapok kalo belum masuk sel Bang,” katanya. (DB)

Baca Juga

Sepeda motor Kawasaki Ninja R 150 bernopol E 5049 NI yang biasa digunakan untuk ajang balap oleh Denisuta Febrianto (22) yang dibawa kabur HDP (24) dan ketiga orang rekannya saat diamankan di Mapolsek Cikarang Selatan.

Tertangkap, Pencuri Motor Balap di Cikarang Selatan Nyaris Diamuk Massa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Satu dari empat pelaku pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di depan …

Ilustrasi

Incar Para Pelajar, Spesialis Penipu Sepeda Motor Diamankan Saat Beraksi di Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Spesialis penipu dan penggelapan sepeda motor berinisial DAS (26) ditangkap di …