ajuk-dhani-satria-kabupaten-bekasi
ajuk-dhani-satria-kabupaten-bekasi

Satria Siap Terapkan 4 Konsep Menangkan Sa’duddin – Ahmad Dhani di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA- Ketua Pimpinan Cabang Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi membeberkan sudah memiliki konsep untuk memenangkan pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) dalam Pilkada yang akan digelar pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Satria sudah sangat siap untuk memenangkan pasangan SAH. Bahkan kita siap siang dan malam untuk terus berjuang sampai akhir,” kata dia, Sabtu (01/10).

Masih kaya Ajuk,  konsep yang sudah disiapkan oleh PC Satria Kabupaten Bekasi diataranya  Suling (Subuh keliling), Jumling ( Jum’at keliling) dan Darling (Kopi darat keliling) serta bermalam di kampung.

“Semua konsep dan wacana dari Satria sudah kita sampaikan dan insya allah akan berjalan sebagai salah satu  cara atau usaha kita untuk memenangkan pasangan SAH, ” ucapnya.

Disinggung mengenai bully atau banyaknya yang terus menyinggung calon yang diusung oleh partai Gerindra, PKS dan Demokrat  ditanggapi biasa oleh lelaki yang akrab di panggil Bang Ajuk ini.

“Mas Dhani itu kan bisa dibilang artis kontroversial, kalo memang banyak yang membully sah saja karena dia ikut menjadi calon dalam momen Pilkada ini,” jelasnya.

Lebih jauh, Ajuk menegaskan dari 23 PAC Satria yang tersebar di Kabupaten Bekasi, kesiapan untuk pemenangan pasangan SAH sudah 100 persen. (BC)

Baca Juga

daris kampanye akbar

H. Daris Minta 300 Ribu Suara Gerindra Dukung Pasangan SAH

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Politisi Partai Gerindra, H. Daris meminta suara pemilih Partai Gerindra pada Pemilu …

Fahri Hamzah Sebut Sa’duddin dan Ahmad Dhani Orang Aneh

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kampanye akbar yang dilakukan Pasangan Calon nomor urut dua, Sa’duddin – …