Ketua Pengurus Cabang (PC) Satria Kabupaten Bekasi, Junaedi Ajuk saat memimpin kegiatan pembagian takjil di Jl. Raya Industri, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (17/04) sore tadi.
Ketua Pengurus Cabang (PC) Satria Kabupaten Bekasi, Junaedi Ajuk saat memimpin kegiatan pembagian takjil di Jl. Raya Industri, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (17/04) sore tadi.

Ramadhan Berbagi, Satria Kabupaten Bekasi Bagi-bagi Takjil

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan. Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) Satria Kabupaten Bekasi, Junaedi Ajuk. Bersama dengan pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi dan pengurus PAC Satria Kecamatan, ia membagikan takjil kepada masyarakat.

Pembagian takjil berlangsung di Jl. Raya Industri, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara.  Setidaknya, ratusan takjil atau cemilan untuk berbuka puasa diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor serta masyarakat yang melintas diarea tersebut.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang bisa dilaksanakan hampir di setiap Ramadhan. Mudah-mudahaa kedepan kegiatan ini bisa tetap dilaksanakan,” kata Junaedi Ajuk disela-sela kegiatan pembagian takjil, Minggu (17/04) sore.

Kegiatan pembagian takjil ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama. Menurutnya, kegiatan ini terselenggara atas partisipasi seluruh pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi dan pengurus PAC Satria Kecamatan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi dan Pengurus PAC Satria Kecamatan yang sudah Menyempatkan waktu untuk ikut berbagi takjil. Semoga apa yang kita bagikan bermanfaat bagi yang menerima dan membawa keberkahan untuk kita semua,” kata dia. (dim)

Baca Juga

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, 'Ajuk' Junaedi.

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi : Kader Harus Kompak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – PC Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Bekasi sebagai  sayap partai …

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Juanedi saat memberikan santunan anak yatim di sekretariat PC SATRIA Kabupaten Bekasi, Jl. Raya Industri, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (28/06).

PC Satria Kabupaten Bekasi Buka Bersama dan Serahkan Santunan Anak Yatim

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pengurus Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Bekasi melakukan …