PC Satria Kabupaten Bekasi Komitmen Jalankan Hasil Rakorda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pengurus Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk menjalankan keputusan yang merupakan hasil Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pengurus Daerah (PD) Satria Jawa Barat yang digelar selama dua hari di Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Hal tersebut disampaikan Ajuk Junaedi, Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, hasil putusan Rakorda merupakan keputusan bersama yang harus didukung dan dijalankan oleh seluruh Pengurus Cabang Satria se-Jawa Barat untuk memperkokoh peran kader Satria di bidang sosial, kemanusiaan, ekonomi kerakyatan dan penanggulangan bencana. “Tentunya, kami akan berkomitmen terhadap hasil Rakorda tersebut,” kata Ajuk Junaedi, Jum’at (04/12).

Ajuk menyebut, sebagai kader Satria  setiap individu yang ada didalamnya tentu harus mau berupaya dan saling mengupayakan. “Organisasi itu milik kita bersama sehingga setiap Individu yang ada didalamnya harus mau berupaya dan saling mengupayakan jangan cuma sekadar ingin diupayakan,” kata dia.

Dengan demikian, sambungnya, keutuhan organisasi ini tidak akan memudar apalagi hilang. “Satria tidak akan pernah hilang jika itu dilakukan ketika tidak ada saya atau dia dan mereka, karena esa hilang dipastikan dua akan terbilang,” tuturnya.

Untuk itu dia berharap seluruh kader, khususnya PC Satria Kabupaten untuk dapat selalu hadir di tengah masyarakat. “Jadilah Kader-kader Satria yang bergerak tanpa batas dan tanpa syarat, relawan yang tangguh dan tidak pernah mengeluh,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, 'Ajuk' Junaedi.

Ajuk Junaedi : di Medsos, Pencitraan Bakal Calon Bupati Jangan Lebay

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2017, banyak Bakal Calon Bupati dari Partai …

Ketua DPC SATRIA Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi saat menyambangi Mahendra (4) yang tengah menjalani pengobatan di RS Medika Cikarang.

Ajuk Junaedi : Pilkada Harus Lahirkan Pemimpin yang Peduli Kesehatan Masyarakat Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Ketua DPC Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi …