Ratusan Suporter Persikasi Siap Berangkat ke Cianjur

Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari
Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi tidak akan sendirian bertempur pada laga 16 besar Liga 3 Regional Jawa Barat melawan Pesik Kuningan di Stadion Badak Putih Cianjur, Rabu (25/07) besok. Pasalnya, ratusan suporter Persikasi, siap memberikan dukungan penuh buat tim ‘Bendo Item’.

BACA : Persikasi Kantongi Tiket 16 Besar Liga 3 Regional Jawa Barat

Bacaan Lainnya

Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari mengatakan Persikasi Fans ingin memberikan dukungan langsung untuk tim kebanggaannya saat menghadapi Pesik Kuningan.

“Ada ratusan supporter yang bakal bergerak dari Cibarusah,” kata Aples Techuari, Selasa (24/07).

Menurut Aples, rekan-rekannya itu akan berangkat menggunakan sepeda motor dan mobil. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa cinta kepada tim kesayangan di babak 16 besar ini.

“Besar harapan kita agar Persikasi bermain total karena ini masuk fase gugur. Jadi kalau kita Ingin juara ya kita harus menang,” ungkapnya.

BACA : Ajat Sudrajat Genjot Fisik dan Taktik Pemain Persikasi

Kehadiran Persikasi Fans, sambungnya, diharapkan bisa memotivasi para pemain untuk menampilkan performa terbaiknya dan meraih kemenangan dalam laga tersebut.

“Untuk menambah motivasi tentunya kami akan terus mengawal Persikasi agar tidak akan berjuang sendirian. Kami berharap semua pemain dapat menunjukan permainan terbaiknya dan anggap anggap pertandingan di babak 16 besar ini adalah final jadi harus dimenangkan,” tandasnya.

Untuk diketahui, loyalitas Persikasi Fans tidak perlu diragukan lagi. Saat masih berada di babak kualifikasi Liga 3 Jawa Barat, Persikasi Fans turut mengiringi setiap penampilan tim yang  kini ditukangi oleh legenda hidup Persib, Ajat Sudrajat. (BC)

Pos terkait