Pria Ini Buktikan Pendaftaran Bacaleg di NasDem Kabupaten Bekasi Tanpa Mahar

bakal caleg nasdem kabupaten bekasi
bakal caleg nasdem kabupaten bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang dibuka DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi mulai diminati oleh sejumlah warga masyarakat.

BACA : NasDem Buka Pendaftaran Bacaleg

Bacaan Lainnya

Salah satunya warga Kampung Lebak, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara Erwin Hermawan (31). Pria kelahiran Bekasi 29 November itu memilih mendaftar di Partai NasDem lantaran partai besutan Surya Paloh itu tanpa mahar.

Kendati demikian, Erwin yang merupakan ketua DPC Partai NasDem Cikarang Utara Kabupaten Bekasi ini mengatakan, ada hal lain yang melatarbelakangi dirinya memilih Partai NasDem untuk maju dalam pelaksanaan Pileg 2019 mendatang.

BACA : NasDem Kabupaten Bekasi Pastikan Jaring Bakal Caleg Tanpa Mahar

“Nasdem itu komitmen, bahwa caleg tanpa mahar dan itu membuat saya mencalonkan diri melalui Nasdem,” kata Erwin, Senin (10/04).

Dirinya menambahkan, ia maju karena mendapatkan dukungan dan dorongan dari guru – guru dan juga rekan sejawatnya untuk menjadi anggota perwalikan.

Erwin mengaku akan komitmen menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi dan akan fokus untuk membangun tiga sektor yaitu Keagamaan, Kesehatan dan Pendidikan.

“Visi saya akan mempermudah masyarakat dengan membuat kebijakan dan aturan yang dimana arah kebijakan tersebut bertujuan mempermudah masyarakat dalam hal keagamaan, kesehatan dan pendidikan,” tutupnya. (BC)

Pos terkait