NasDem Buka Pendaftaran Bacaleg

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bekasi membuka kesempatan untuk semua masyarakat yang ingin berkontribusi pada pembangunan di Kabupaten Bekasi. Hal itu dilakukan dengan membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk masyarakat umum.

Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Dede Iswadi mengajak masyarakat yang ingin maju dalam Pileg untuk mendaftar. Pendaftaran Bacaleg di DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi tidak dipungut biaya atau gratis tanpa mahar.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini mengatakan, pendaftaran Bacaleg dari partainya akan di buka sampai dengan tanggal 20 April 2017 mendatang.

“Pendaftaran ini untuk mengajak keseluruhan masyarakat yang punya keinginan untuk menghibahkan dirinya untuk pembangunan di Kabupaten Bekasi melalui partai Nasdem dan ini terbuka,” tambahnya.

Ia menjelaskan, pihaknya membuka pendaftaran tersebut untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. Untuk pendataran, dapat langsung datang ke DPD Partai NasDem di Delta Mas.

Saat ini, sudah ada sejumlah warga yang mendaftarkan diri dan mengambil formulir. Diperkirakan jumlah pendaftar akan terus bertambah kedepannya.

“Program ini merupakan bagian dari upaya partai menjaring warga Kabupaten bekasi yang memiliki komitmen, loyalitas dan potensi untuk membangun Kabupaten bekasi,” tutupnya.(BC)

Baca Juga

Tim sepakbola U-15 yang akan mewakili PSSI Kabupaten Bekasi di Piala Suratin 2019 Jawa Barat

Kirim Tim U-13 dan U-15, PSSI Kabupaten Bekasi Siap Berlaga di Piala Suratin 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – PSSI Kabupaten Bekasi mengirimkan dua tim untuk berlaga di Piala Suratin …

Kegiatan pembinaan bagi para relawan kebencanaan oleh BPBD Kabupaten Bekasi melalui Forum Kesiapsiagaan Dini Masyarakat (FKDM) di Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muaragembong

Melalui FKDM, BPBD Kabupaten Bekasi Ajak Relawan Siap Siaga Hadapi Bencana

BERITACIKARANG.COM,  MUARAGEMBONG – Terjadinya suatu bencana terkadang tidak bisa diprediksi sehingga diperlukan adanya kewaspadaan untuk …