NasDem Kabupaten Bekasi Pastikan Jaring Bakal Caleg Tanpa Mahar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Teten Kamaludin dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak akan memungut anggaran sepeserpun kepada masyarakat dan pihak – pihak yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif melalui partainya.

Pihaknya berkomitmen bahwa yang dicari pihaknya adalah orang – orang terbaik di Kabupaten Bekasi yang memiliki semangat untuk membangun Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Saya jamin seratus persen, bahwa Bacaleg yang daftar tidak akan dimintakan biaya satu sen pun. Karena NasDem semangatnya adalah untuk mencari putra putri terbaik se – Kabupaten Bekasi,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Bang Teten ini menyatakan, proses demokrasi dalam Pileg di tahun 2019 mendatang adalah peluang untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Maka Partai NasDem memberikan dedikasinya agar lahir pada tahun 2019, caleg yang betul – betul memiliki dedikasi, kredibilitas, profesional, disiplin tinggi dan bertanggungjawab kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, itu yang kita minta dari Bacaleg, bukan lain – lain,” paparnya.

Dirinya menambahkan, dengan tidak dipungutnya biaya dalam pencalegan maka dapat mencegah adanya calon legislatif yang pragmatis atau mencari keuntungan sendiri. Jadi, siapapun yang nantinya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, ialah orang yang benar – benar ingin membangun Kabupaten Bekasi.

“Kalau dia (Bacaleg) dibebani dengan hal – hal yang bersifat materi sudah barang tentu logikanya akan menggunakan pendekatan materi juga. Kita tidak menginginkan kader – kader yang mencalonkan diri punya hitung – hitungan ekonomi, jadi dia betul – betul mendedikasikan dirinya untuk masyarakat,” tutupnya.(BC)

Pos terkait