Tersangka Y (20) dan AO (18) saat diamankan di Mapolsek Cibarusah
Tersangka Y (20) dan AO (18) saat diamankan di Mapolsek Cibarusah

Polsek Cibarusah Amankan Dua Pemuda Bersama Paket Sabu dan Ganja

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH  – Unit Reserse Kepolisian Sektor Cibarusah menggerebek sebuah Rumah Kontrakan yang berada di Kp. Sukamantri RT 003/002 Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia.  Dari lokasi tersebut, petugas turut mengamankan dua orang pemuda berinisial Y (20) dan AO (18) serta barang bukti berupa satu paket sabu dan ganja.

Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman membenarkan hal itu. Ia menjelaskan penggerebakan dilakukan setelah anggotanya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut lokasi kerap dijadikan sebagai tempat transaksi jual beli narkoba.

“Penggerebekan bermula saat anggota kami melakukan lidik narkoba dengan target di Pertigaan Cigutul yang berada di Jalan Cikarang – Cibarusah. Kemudian anggota kami mendapatkan informasi bahwa di TKP sering digunakan sebagai tempat transaksi jual beli narkoba,” kata Sukarman, Senin (27/01).

Berdasarkan informasi tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Cibarusah lalu melakukan penyelidikan dan mendapati dua orang pemuda yang dicurigai menyimpan narkoba di lokasi tersebut.

“Setelah keduanya kita tangkap, kita langsung lakukan penggeledahan di badan maupun pakaian keduanya dan kita dapatkan barang bukti berupa  satu paket diduga sabu dengan berat 0,28 gram dan satu paket ganja dengan berat 2.54 gram yang disimpan Y,” tuturnya.

Baca Juga

DS alias Kiki (37) saat diamankan jajaran anggota Kepolisian Sektor Cibarusah

Pria di Cibarusah Bawa Kabur Sepeda Motor dan Aniaya Istri Hingga Babak Belur

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH  – Seorang wanita berinisial AS (43), harus menahan sakit disekujur tubuhnya lantaran babak belur usai dianiaya …

Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP. Sukarman saat melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah remaja yang kepergok pesta miras di Perum Puri Persada Blok AR RT 08/12 Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah pada Sabtu 07 Desember 2019 lalu sekitar pukul 23.00 WIB.

Delapan Remaja di Cibarusah Pesta Miras, Satu Orang ‘Tepar’

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Delapan orang remaja yang terdiri dari 7 orang pria dan 1 wanita …