Plafon Aula KH Noer Ali Ambruk, 2 Anggota BPD Luka-Luka

bpd-kabupaten-bekasi-zuli-zulkifli
bpd-kabupaten-bekasi-zuli-zulkifli

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Diduga salah konstruksi dan minimnya perawatan, plafon aula KH. Noer Ali yang berada di lantai 4 Gedung Kantor Bupati Bekasi ambruk, Senin (21/11) pagi.

BACA : Duh, Plafon Aula KH. Noer Ali di Gedung Kantor Bupati Jebol

Bacaan Lainnya

Ambruknya plafon yang terbuat dari bahan gypsum tersebut mengenai dua anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang sedang mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) F-BPD Kabupaten Bekasi dengan tema Penguatan Kelembagaan. Keduanya mengalami luka-luka.

“Plafon tersebut ambruk menimpa dua anggota BPD dari Setu dan Muaragembong,” kata Ketua Forum BPD Kabupaten Bekasi, Zuli Zukifli.

Menurut dia, ambruknya plafon aula tersebut terjadi secara tiba-tiba. Akibatnya acara Bimtek terpaksa dibubarkan. Ia tidak berani berspekulasi apabila nanti terjadi kejadian serupa dan dapat mengenai peserta Bimtek yang lainnya.

“Ini akibat keteledoran bagian umum dan saya atas nama Forum BPD kabupaten Bekasi meminta pertanggungjawaban. Kita meminta usut yang melakukan pekerjaan gedung KH. Noer Ali,” tegasnya.

Atas nama Forum BPD Kabupaten Bekasi, ia pun menyampauikan permintaan maaf  atas musibah tersebut. “Kepada seluruh anggota BPD saya atas nama lembaga mohon dibukakan pintu maaf,” tuturnya. (BC)

Pos terkait