Tampak plafon aula KH. Noer Ali yang berada gedung Kantor Bupati jebol Pelantikan Panwascam yang dilakukan pada Jum’at (29/07).
Tampak plafon aula KH. Noer Ali yang berada gedung Kantor Bupati jebol

Duh, Plafon Aula KH. Noer Ali di Gedung Kantor Bupati Jebol

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Gedung Kantor Bupati Bekasi yang berada di Komplek Perkantor Pemda Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat tampak tidak terawat. Terbukti, plafon aula KH. Noer Ali yang berada gedung tersebut jebol dan belum ada tanda-tanda diperbaiki serta terkesan dibiarkan. Padahal, gedung ini hampir setiap minggunya digunakan untuk kegiatan pemerintahan, seperti Pelantikan Panwascam yang dilakukan pada Jum’at (29/07).

Ketua Investigasi Aliansi Indonesia (IAI) Kabupaten Bekasi, Amet Muslim, mengatakan pihak Rumah Tangga dan Perlengkapan (RTP) Pemkab Bekasi seharusnya memperhatikan kondisi setiap gedung yang ada di Komplek Pemda Kabupaten Bekasi.

“Jangan sampai kondisi seperti ini (Gedung KH. Noer Alie,red) sampai jebol atapnya, sangat disayangkan bila hal ini harus terjadi apa lagi gedung ini dengan nama Pahlawan Bekasi,” kata dia, Jum’at (29/07).

Ia mengatakan, Aula KH. Noer Ali merupakan gedung yang sering digunakan dalam kegiatan-kegiatan pemerintah dan yang lainnya jadi sudah sewajarnya bila mendapatakan perhatian atau perawatan khusus.

“Gedung ini kan selalu digunkan dalam kegiatan apapun dan bila dibiarkan saja dikhawatirkan memakan korban yang ada di dalamnya bila pihak terkait tidak memperhatikan dan merawatnya dengan baik,” tegasnya. (Nay)

Baca Juga

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke 9 bertempat di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (04/01) pagi | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Akan Gratiskan Biaya Kuliah Bagi Siswa Penghafal Qur’an

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja kembali menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) …

Peluncuran peluncuran program Mobil Pelayanan Keliling dan ‘Kios Capil’ di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Jum’at (24/01).

Pemkab Bekasi Buka Pelayanan Catatan Sipil Sampai Ke Desa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  -Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) siap memberikan …