PDI Perjuangan Lakukan Rotasi Pimpinan dan Anggota Fraksi di DPRD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua Fraksi PDI Perjuangan (FPDI-P) DPRD Kabupaten Bekasi yang sebelumnya dijabat oleh Tata Saputra digantikan Sulaeman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Fraksi.

Sedangkan Wakil Ketua Fraksi saat ini diduduki oleh Yudi Darmansyah yang sebelumnya sebagai anggota Fraksi dan Nyumarno menggantikan Sulaeman.

Sekertaris Fraksi PDI Perjuangan Nyumarno, mengatakan rotasi jabatan tersebut dilakukan setelah sebelumnya dilakukan rapat DPC pada tanggal 14 Juli 2016 lalu.

“Pak Sekjen DPC  menyampaikan hasil surat dari DPC tentang penggantian jabatan Ketua Fraksi dan Wakil Ketua Fraksi, bahwa H. Tata di gantikan Sulaeman sebagai Ketua Fraksi sedangkan saya menggantikan Sulaeman sebelumnya sekertaris, dan jabatan saya dipegang Yudi Darmansyah sebagai Wakil Ketua Fraksi,” kata Nyumarno, Jum’at (29/07).

Menurut dia, rotasi tersebut dilakukan untuk penyegaraan di partai dimana memang Fraksi sendiri merupakan kepanjangan tangan partai. “Ya, sudah diperhitungkan oleh partai sebelumnya karena untuk memperkuat partai perlu dirasa adanya penggantian,” terang dia.

Selain penggantian di Fraksi, PDI Perjungan juga melakukan penggatian jabatan Komisi DPRD Kabupaten Bekasi, dimana Ketua Komisi I Aef Saepulrohman digantikan Yudi Darmansyah yang sebelumnya anggota Komisi III DPRD Kab. Bekasi sedangkan Aef menggantikan Yudi menjadi anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi. (Nay)

Baca Juga

Karangan bunga yang dikirimkan Rahmad Damanhuri menjadi perhatian warga hingga staf dan anggota DPRD yang melintas, Kamis (13/06) siang.

Beda Dari yang Lain, Karangan Bunga di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi Ini Bertuliskan ‘Innalillahi Wainnailaihirojiun’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari sekian banyak karangan bunga yang ditujukan untuk Eka Supria Atmaja …

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bekasi pengesahan Raperda Laporan Keterana Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bekasi APBD Tahun Anggaran 2018, Raperda Penyelenggaraan Cadangan Pangan dan Raperda Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak, Rabu (29/05) sore.

DPRD Kabupaten Bekasi Sahkan Tiga Raperda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Bekasi disahkan oleh Dewan Perwakilan …