Ketua Askab PSSI Bekasi, Hamun Sutisna
Ketua Askab PSSI Bekasi, Hamun Sutisna

Penjaga Gawang SSB Pratama Tambelang Dipanggil Timnas U-15 Indonesia, Ketua Askab PSSI Bekasi Ungkap Rasa Bangga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang bergulirnya Piala AFF U-15 2019, penjaga gawang Sekolah Sepakbola (SSB) Pratama Tambelang, Ahmad Rifai dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan oleh Timnas U-15 Indonesia. Pemusatan latihan ini berlangsung di Stadion Padjajaran, Bogor dari tanggal 07 – 24 Juli 2019.

BACA: Askab PSSI Bekasi Selection U-15 Bakal Jajal Kekuatan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Wibawa Mukti

Ketua Askab PSSI Bekasi, Hamun Sutisna mengaku bangga ada pemain asal Kabupaten Bekasi yang masuk skuad Timnas U-15 Indonesia. “Alhamdulilah ada satu pemain kita yang dipanggil timnas. Ini menjadi suatu kebanggan, karena ada pemain binaan kita yang diberikan kesempatan untuk bergabung,” ungkapnya, Minggu (07/07).

Pria yang akrab disapa H. Amung itu mengatakan pemanggilan Ahmad Rifai tak lepas dari penampilan gemilangnya saat menjaga gawang Askab PSSI Bekasi Selection dari serangan pemain Timnas U-15 Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti beberapa waktu lalu.

“Kemarin itu kan kita uji coba lawan timnas dan itu bocah ternyata maennya lumayan, berani motong-motong bolanya. Jadi pelatih timnas juga kayaknya seneng,” kata dia.

Baca Juga

Salah seorang warga Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat saat mengisi data Sensus Penduduk Tahun 2020 secara online, Minggu (16/02).

Sensus Penduduk Online di Kabupaten Bekasi Diperpanjang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Pusat Statistik (BPS) memperpanjang masa pengisian Sensus Penduduk Online hingga …

Solat Jum'at di Masjid Agus Nurul Ikhlas Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi pada tanggal 20 Maret 2020 lalu | Foto: Humas Pemkab Bekasi

MUI Kabupaten Bekasi Serukan Shalat Jumat Sementara Diganti Dzuhur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Mencermati perkembangan wabah Corona Virus Disease (COVID-19) yang menunjukkan tren kenaikan, …