Ketua Askab PSSI Bekasi, Hamun Sutisna
Ketua Askab PSSI Bekasi, Hamun Sutisna

Penjaga Gawang SSB Pratama Tambelang Dipanggil Timnas U-15 Indonesia, Ketua Askab PSSI Bekasi Ungkap Rasa Bangga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang bergulirnya Piala AFF U-15 2019, penjaga gawang Sekolah Sepakbola (SSB) Pratama Tambelang, Ahmad Rifai dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan oleh Timnas U-15 Indonesia. Pemusatan latihan ini berlangsung di Stadion Padjajaran, Bogor dari tanggal 07 – 24 Juli 2019.

BACA: Askab PSSI Bekasi Selection U-15 Bakal Jajal Kekuatan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Wibawa Mukti

Ketua Askab PSSI Bekasi, Hamun Sutisna mengaku bangga ada pemain asal Kabupaten Bekasi yang masuk skuad Timnas U-15 Indonesia. “Alhamdulilah ada satu pemain kita yang dipanggil timnas. Ini menjadi suatu kebanggan, karena ada pemain binaan kita yang diberikan kesempatan untuk bergabung,” ungkapnya, Minggu (07/07).

Pria yang akrab disapa H. Amung itu mengatakan pemanggilan Ahmad Rifai tak lepas dari penampilan gemilangnya saat menjaga gawang Askab PSSI Bekasi Selection dari serangan pemain Timnas U-15 Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti beberapa waktu lalu.

“Kemarin itu kan kita uji coba lawan timnas dan itu bocah ternyata maennya lumayan, berani motong-motong bolanya. Jadi pelatih timnas juga kayaknya seneng,” kata dia.

Dirinya berharap pemanggilan Ahmad Rifai ke dalam skuad Timnas U-15 Indonesia dapat menjadi motivasi bagi pemain asal Kabupaten Bekasi lainnya untuk giat berlatih dan menunjukan performa terbaiknya di setiap pertandingan.

Berikut daftar 25 pemain timnas U-15 Indonesia pada pemusatan latihan terakhir jelang Piala AFF U-15 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2019 mendatang di Thailand.

Penjaga Gawang: I Made Putra Kaicen (Bali United), Muhammad Assyurah Al Faqih (PSM Makassar), Nevin Geraldo Kosasih (Perseru BLFC), Ahmad Rifai (Askab Bekasi)

Pemain Bertahan: Marcell Januar Putra (Bali United), Kadek Arel Priyatna (Bali United), M. Fajar Setiawan (Persija), Mochamad Aditya Rangga Saputra (Borneo FC), Muhammad Khakim Al Mukhasibi (Bhayangkara FC), Andhika Dwi Kartika (PS Tira), Alfin Farhan Lestaluhu (SKO Ragunan)

Gelandang: Resa Aditya Nugraha (Ps Tira), Marselino Ferdinan (Persebaya), Ruy Arianto (Persebaya), Dimas Juliono Pamungkas (Persib), Diandra Diaz Dewari (Persib), Mikael Alfredo Tata (Persipura), Ahmad Athallah Araihan (SKO Ragunan), Dio Rizky Saputra (Persebaya), Aditya Daffa Al Haqi (Barito Putera)

Pemain Depan: Muhammad Valeron (Persib), Mochamad Faizal Shaifullah (Persela), Franciscus Valentino Amaral (PSIS), Alexandro Felix Kamuru (Barito Putera), Wahyu Agung Drajat Mulyono (Persebaya). (BC)

Baca Juga

Kepala Biro Pemerintahan dan Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Dani Ramdan

Pemkab Bekasi Diminta Lengkapi Kajian Pemekaran Wilayah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menerima usulan mengenai pembentukan Daerah Otonomi …

Kotak suara yang berisikan surat suara dari 117 TPS di di Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat saat tiba di Kantor KPU Kabupaten Bekasi pada Senin (19/08) siang sekitar pukul 12.45 WIB

Kotak Suara Tiba, KPU Mulai Sandingkan Data Pemilu 2019 di Desa Telaga Murni

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi mulai menyandingkan data perolehan suara Pemilu …