Ilustrasi Kereta Api
Ilustrasi Kereta Api

Perempuan Asal Lampung Tewas Tertabrak Kereta Api di Lemahabang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api (KA) Lemahabang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (07/07) pagi.

Kerta Api Kertajaya jurusan Surabaya – Pasar Senen menabrak seorang perempuan yang diketahui berinisial YF (22) asal Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Kasie Humas Polsek Cikarang, Bripka Sarwoko mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa ini bermula ketika korban melintasi jalur kereta api dengan berjalan kaki dari dari arah utara menuju selatan.

“Saat itu petugas  sudah memperingatkan, warga juga sudah peringatkan kalau ada dua kereta api yang akan melintas dari barat dan timur, tapi tidak dihiraukan korban,” kata Bripka Sarwoko.

Korban terus berjalan hingga akhirnya kereta api Kertajaya yang datang dari arah timur menghantamnya hingga terpental sejauh kurang lebih 25 meter.

“Korban meninggal dunia di lokasi dengan kondisi kepala pecah, sobek di bagian perut dan kaki kiri patah,” ungkapnya.

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan lokasi dari kerumunan warga dan membawa jenazah korban ke RSUD Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Gudang penyimpanan limbah plastik yang berada di Kp. Bangkongreang, RT 02/01 Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara terbakar, Kamis (12/09) dinihari. Hingga kini, proses pemadaman masih dilakukan oleh petugas Damkar.

Gudang Penyimpanan Limbah Plastik di Wangunharja Terbakar, Satu Orang Luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tempat penyimpanan limbah plastik yang berada di Kp. Bangkongreang, RT 02/01 …

– AD (22) warga Kp. Kaum Utara RT 01/04 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara saat diamankan Unit Reskrim Polsek Cikarang.

Pukul Orang Pakai Mangkok Mie Rebus, Warga Karang Asih Ditangkap Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  AD (22) warga Kp. Kaum Utara RT 01/04 Desa Karang Asih, …