Stadion Wibawa Mukti
Stadion Wibawa Mukti

Askab PSSI Bekasi Selection U-15 Bakal Jajal Kekuatan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim Sepakbola Askab PSSI Bekasi Selection U-15 direncanakan akan menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-16 di Stadion WIbawa Mukti.

Sekretaris Askab PSSI Bekasi, Suryadi mengatakan laga uji coba ini akan berlangsung pada Sabtu (22/06) nanti sekitar pukul 15.30 WIB.

“Ini merupakan laga uji coba saja bagi Tim Askab PSSI Bekasi Selection U-15 dengan Timnas Indonesia U-16 yang kebetulan tengah menjalani pemusatan latihan atau TC di stadion Wibawa Mukti,” kata Suryadi, Rabu (19/06).

Dia menjelaskan Tim Askab Selection U-15 terdiri dari para pemain yang diambil dari perwakilan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di bawah binaan Askab PSSI Bekasi.

“Tim ini sudah diseleksi sejak Ramadhan lalu. Kebetulan Timnas Indonesia U-16 juga butuh lawan untuk bertanding jadi ya mereka kita berdayakan,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Bekasi, H. Hamun Sutisna mengajak seluruh insan sepakbola di Kabupaten Bekasi untuk hadir dan memberikan dukungan dalam laga uji coba tersebut.

“Buat seluruh ketua, pengurus, pelatih maupun siswa SSB, silahkan hadir dan memberikan dukungan dalam pertandingan tersebut,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tim Evakuasi dan Penyelematan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi saat melakukan pencarian keberadaan anak ular cobra di salah satu pabrik di Kawasan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara beberapa waktu lalu. Sedikitnya, 7 ekor anak kobra dengan panjang 30-40 cm berhasil dievakuasi petugas dan pegawai pabrik setempat.

Marak Alih Fungsi Lahan, Ular Kobra Ancam Warga Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bulan November hingga Januari disebut-sebut menjadi musimnya ular menetas, termasuk ular …

Kepala Kepolisian Sektor Pebayuran, AKP Asep Romli saat gelar perkara kasus penipuan lowongan kerja lewat media sosial dan menunjukan barang bukti berupa surat lamaran yang dilayangkan kepada para pencari kerja, Senin (09/12) sore.

Polsek Pebayuran Bongkar Penipuan Lowongan Kerja Lewat Media Sosial

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Jajaran anggota Kepolisian Sektor Pebayuran berhasil mengungkap kasus penipuan berkedok lowongan pekerjaan …