Stadion Wibawa Mukti
Stadion Wibawa Mukti

Askab PSSI Bekasi Selection U-15 Bakal Jajal Kekuatan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim Sepakbola Askab PSSI Bekasi Selection U-15 direncanakan akan menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-16 di Stadion WIbawa Mukti.

Sekretaris Askab PSSI Bekasi, Suryadi mengatakan laga uji coba ini akan berlangsung pada Sabtu (22/06) nanti sekitar pukul 15.30 WIB.

“Ini merupakan laga uji coba saja bagi Tim Askab PSSI Bekasi Selection U-15 dengan Timnas Indonesia U-16 yang kebetulan tengah menjalani pemusatan latihan atau TC di stadion Wibawa Mukti,” kata Suryadi, Rabu (19/06).

Dia menjelaskan Tim Askab Selection U-15 terdiri dari para pemain yang diambil dari perwakilan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di bawah binaan Askab PSSI Bekasi.

“Tim ini sudah diseleksi sejak Ramadhan lalu. Kebetulan Timnas Indonesia U-16 juga butuh lawan untuk bertanding jadi ya mereka kita berdayakan,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Bekasi, H. Hamun Sutisna mengajak seluruh insan sepakbola di Kabupaten Bekasi untuk hadir dan memberikan dukungan dalam laga uji coba tersebut.

“Buat seluruh ketua, pengurus, pelatih maupun siswa SSB, silahkan hadir dan memberikan dukungan dalam pertandingan tersebut,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kepala Biro Pemerintahan dan Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Dani Ramdan

Pemkab Bekasi Diminta Lengkapi Kajian Pemekaran Wilayah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menerima usulan mengenai pembentukan Daerah Otonomi …

Kotak suara yang berisikan surat suara dari 117 TPS di di Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat saat tiba di Kantor KPU Kabupaten Bekasi pada Senin (19/08) siang sekitar pukul 12.45 WIB

Kotak Suara Tiba, KPU Mulai Sandingkan Data Pemilu 2019 di Desa Telaga Murni

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi mulai menyandingkan data perolehan suara Pemilu …