Tokoh Pemuda Kecamatan Setu, Mandra Putra
Tokoh Pemuda Kecamatan Setu, Mandra Putra

Ahmad Marjuki Berpeluang Jadi ‘Kuda Hitam’ di Perebutan Kursi Wakil Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, SETU – Perebutan kursi Wakil Bupati Bekasi tampaknya bakal memanas setelah munculnya salah satu nama dari kalangan profesional, yakni pengusaha Ahmad Marjuki.

BACA: Golkar Buka Pendaftaran Kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi

Tak tanggung-tanggung, Ahmad Marjuki pun mendapatkan sambutan positif dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya dari Tokoh Pemuda Kecamatan Setu, Mandra Putra.

“Pada dasarnya terkait pemilihan Wakil Bupati itu ranahnya partai koalisi. Siapapun kita dukung untuk yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi,” kata Mandra, Rabu (19/06).

Mandra menilai, jika benar Ahmad Marjuki maju dalam perebutan kursi Wakil Bupati Bekasi patut diperhitungkan oleh partai koalisi.

“Setahu saya, Haji Ahmad Marjuki ini merupakan sosok yang religius, pernah menjabat sebagai Ketua PCNU Karawang dan dikenal sebagai sosok profesional. Jadi bisa diperhitungkan,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Garuda Kabupaten Bekasi ini.

Mandra menyebut, jika Marjuki maju sebagai kandidat calon Wakil Bupati Bekasi akan berpeluang menjadi kuda hitam untuk perebutan kursi.

BACA: Sssst! Diam-diam, DPRD Sudah Bentuk Panitia Pemilihan Wakil Bupati Bekasi

Sebelumnya, nama Ahmad Marjuki mencuat sebagai salah satu kandidat wabup yang diperhitungkan. Namun hingga kini Marjuki belum mendaftar di penjaringan kandidat calon Wakil Bupati di Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ahmad Marjuki merupakan salah satu pengusaha sukses di Karawang dan Bekasi serta dikenal sebagai sosok profesional. Selain itu, Ahmad Marjuki juga diketahui tinggal di Kabupaten Bekasi tepatnya di kawasan perumahan elite Grand Wisata. (RED)

Baca Juga

Wakil Bupati Bekasi periode 2012 – 2017, Rohim Mintareja

Hari Jadi Kabupaten Bekasi Tanpa Ada Wakil Bupati, Begini Kata Rohim Mintareja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Bupati Bekasi periode 2012 – 2017, Rohim Mintareja angkat bicara …

Ilustrasi

Pemilihan Wakil Bupati Bekasi Terancam Batal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemilihan Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017 – 2022 terancam …