Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi didampingi petugas Jasa marga saat mengecek pemicu timbulnya api di truk container yang melintas di KM 35+900 Tol Jakarta Cikampek, Rabu (19/06) sore.
Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi didampingi petugas Jasa marga saat mengecek pemicu timbulnya api di truk container yang melintas di KM 35+900 Tol Jakarta Cikampek, Rabu (19/06) sore.

Truk Container Nyaris Ludes Terbakar di Tol Jakarta Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebuah truk container bernomor polisi B 9855 UIV nyaris ludes terbakar di KM 35+900 Tol Jakarta Cikampek, Rabu (19/06) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Api yang sudah melalap ban belakang truk container dapat dipadamkan oleh warga dan petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi.

“Sebelumnya ditangani warga yang rumahnya berada dipinggir tol. Kami dapat info dari kepolisian yang menelfon ke Pos Damkar Tambun Selatan,” kata  Komandan Regu Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Adhi Nugroho.

Tidak ada korban jiwa ataupun  korban luka akibat peristiwa ini. Api yang dapat segera dipadamkan tidak sampai membakar truk dan container.

“Container nggak terbakar hanya terkena radiasi panas aja dari ban yang terbakar. Supir truk juga melepaskan kepala truk dari kontainernya karena khawatir merambat ke kabin apinya,” kata Adhi.

Hanya saja, sambungnya, saat ditarik ke tepi jalan container tersebut justru terbalik karena ban kiri di bagian belakang sudah habis terbakar.

“Iya, pas ditarik ke pinggir containernya terbalik karena ban containernya sudah habis terbakar,” kata dia.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas di ruas Tol Jakarta Cikampek arah Karawang sempat tersendat. (BC)

Baca Juga

Tes Urine BNK

Hasil Tes Urine Pejabat Pemkab Bekasi, Dua Terindikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi melakukan tes urine terhadap puluhan pejabat Eselon …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat meninjau galian pipa pdam yang digunakan untuk hidran umum di di halaman Masjid Al Ikhlas, Kp. Poponcol, Desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah, Jumat (12/07) pagi | Foto : Humas Pemkab Bekasi

Pemasangan Pipa PDAM untuk Hidran Umum di Cibarusah Belum Maksimal

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH –  Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mewacanakan pembangunan hidran umum khusus untuk warga …