Mancing Berujung Maut, Seorang Pemuda Tewas Tenggelam di Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Seorang pemuda ditemukan ditemukan tewas di kolam bekas galian pembuatan batu-bata di Desa Sukadami, K3camatan Cikarang Selatan, Minggu (30/10) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Adi (18), warga Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kepala Polsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro, mengatakan, awalnya korban dan temannya, Ahmad Saepudin (28) datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memancing sekira pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Mereka berpisah untuk mencari titik memancing sendiri. Setelah beberapa lama, Ahmad mendapatkan ikan besar, ia memanggil korban tapi tidak kunjung mendapatkan jawaban. Saat saksi mencari, ternyata korban ditemukan sudah meninggal dunia tenggelam dalam posisi telentang. Hanya terlihat kaki korban dari pinggir kolam.

“Rekan korban kemudian berlari untuk meminta tolong warga sekitar, tidak lama warga datang dan melapor ke kita. Langsung kita angkat korban dari lokasi,” ungkap Alin.

Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Jenazah kita bawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan otopsi. Polisi sudah mengamankan lokasi kejadian dengan garis polisi dan meminta keterangan saksi mata,” tandasnya. (BC)

Pos terkait