Ilustrasi

Dua Pelaku Ganjal ATM Ditangkap Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan di Banten

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Anggota Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan menangkap dua pelaku ganjal ATM, yaitu AD (39) dan rekannya SU (41) yang beroprofesi sebagai ibu rumah tangga. Keduanya ditangkap di kediamannya masing-masing di wilayah Banten.

Kepala Unit Rekrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Iptu Jefri menuturkan keduanya ditangkap usai melancarkan aksinya di salah satu ATM yang berada di pusat perbelanjaan di Perumahan Villa Mutiara Cikarang, Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan beberapa waktu lalu.

“Modus tersangka yakni dengan mengelabui korban ketika korban mengambil ATM dan menukar ATM korban dengan ATM milik tersangka hingga uang di ATM korban terkuras,” kata Iptu Jefri, Selasa (18/12).

Selain AN dan SU, aksi tersebut juga diketahui dilakukan oleh IR dan DO yang saat ini masih berstatus buron. Mereka berbagi peran satu dengan yang lain dalam menjalankan aksinya.

“Akibat perbuatan mereka, korban yakni NJ (24) asal Kp. Kukun RT 011/006 Desa Ciantara Kecamatan Cikarang Selatan mengalami kerugian dengan nilai mencapai Rp. 67.506.500,” ungkapnya.

Baca Juga

Pemandu Lagu Tewas Tanpa Busana di Lippo Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Seorang Pemandu Lagu (PL) bernama Siti Konaah alias Cindy (20) ditemukan …

truk pengangkut petasan

Polsek Cikarang Selatan Tahan Truk Pengangkut 250 Dus Petasan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Sebuah truk engkel berwarna kuning dengan nomor polisi AD  1322 JC …