Maling Motor ditangkap Warga di Tambelang, Dikejar dari Sukawangi

Lokasi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi.
Lokasi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi.

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG –  Satu dari tiga orang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil diringkus warga di Kampung Balong Ampel, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang.  Video penangkapannya pun viral di jejaring media sosial usai terlibat kejar-kejaran dengan warga dari Sukawangi.

BACA: Parkir di Depan Warung, Motor Warga PNR Raib Digondol Maling

Bacaan Lainnya

Yunengsih, pemilik kendaraan menyatakan pelaku beraksi beberapa saat setelah motor miliknya diparkir di depan rumahnya yang terleka di Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi.  Mendengar deru mesin kendaraan, korban keluar rumah dan mendapati motor matik miliknya sudah dibawa kabur pelaku.

“Nah pas itu saya keluar, ngeliat motor saya ada yang ambil. Pelakunya ada tiga orang,” kata dia, Senin (25/12).

Andre, saksi sekaligus anak korban mengatakan dibantu dengan warga seorang terduga pelaku berhasil ditangkap usai dikejar dan ditendang hingga terjatuh di wilayah Kecamatan Tambelang. Sedangkan pelaku lainnya melarikan diri.

“Saya kejar dia pas udah deket saya tendang motornya ampe jatoh. Saya sempet duel juga dengan pelaku sampai akhirnya berhasil ketangkep,” kata dia.

Setelah mendapatkan informasi, pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakusi pelaku berikut barang bukti motor hasil curian. Kasus dugaan curanmor tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Tambelang. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait