Parkir di Depan Warung, Motor Warga PNR Raib Digondol Maling

Aksi perncurian ini terjadi di Perumahan Puri Nirwana Residence (PNR) Blok NL No 25 RT 007/008, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Senin (18/12) malam.
Aksi perncurian ini terjadi di Perumahan Puri Nirwana Residence (PNR) Blok NL No 25 RT 007/008, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Senin (18/12) malam.

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA – Sebuah sepeda motor Honda Scoppy dengan nomor polisi B 5333 FBU milik Ilham Puji Pramono (40) warga Perumahan Puri Nirwana Residence (PNR), Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia raib digondol maling, Senin (18/12) malam.

BACA: Gembok Pagar Dibobol, Motor Penghuni Kontrakan Dibawa Kabur Maling

Bacaan Lainnya

Menurut Ilham, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.14 WIB. Saat itu dia berada di dalam warung dan seperti biasa, motor tersebut diparkir di depan warung sekaligus rumahnya.

“Awalnya sempat dengar ada suara motor ngebut di gang. Nggak sadar kalau ternyata itu suara motor saya yang dicuri,” kata Ilham saat ditemui di kediamannya, Selasa (19/12).

Berdasarkan rekaman CCTV, sambungnya, pelaku diduga berjumlah tiga orang dengan mengendari dua sepeda motor. Setelah berkeliling memantau situasi, dalam hitungan menit salah seorang pelaku berhasil membawa kabur motor miliknya.

“Saya sempet keluar, tetangga juga nanya ke saya ada apaan. Saya bilang ada yang kebut-kebutan. Nah pas saya mau masuk ke dalam saya baru sadar kalau motor saya sudah tidak ada,” kata dia.

Pasca kejadian, warga PNR ini mengaku telah melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke pihak kepolisian. Kasusnya dalam penanganan Kepolisian Sektor Cikarang Utara. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait