laka di mh thamrin mobil tabrak pohon mahoni
laka di mh thamrin mobil tabrak pohon mahoni

Lagi Kecelakaan Lalu Lintas di Lippo Cikarang, 1 Orang Luka-Luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. MH. Thamrin – Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan. Kali ini kecelakaan melibatkan sebuah kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia bernomor polisi B 2151 IX.

BACA : Waspada! Jalan MH. Thamrin di Lippo Cikarang Rawan Kecelakaan

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di dekat Mall Lippo Cikarang pada Minggu (19/03) malam sekitar pukul 23.10 WIB.

“Kendaraan tersebut dikemudikan oleh Adit dan membawa seorang penumpang bernama Jamhuri,” kata Iptu P. Marbun, Senin (20/03) pagi.

Ia menjelaskan bahwa beradasarkan keterangan saksi, peristiwa itu bermula keika kendaraaan yang dikemudikan oleh Adit melaju dari arah timur menuju arah barat dan diduga  dengan kecepatan tinggi.

“Setibanya di TKP, jalanan berbelok sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan  laju kendaraannya kemudian menabrak trotoar pembatas jalan, lalu naik ke median jalan dan menabrak pohon mahoni,” jelasnya.

Akibatnya, pengemudi kendaraan tersebut mengalami luka berat sehingga harus dirujuk ke Rs. Siloam Lippo Cikarang guna penanganangan lebih lanjut. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Banjir Meikarta Rendam Rumah Warga, Ini Saran Bidang PSDA Ke Lippo Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pintu masuk Kawasan Central Park Meikarta di Jl Raya Boulevard Orange …

Ilustrasi

Sepanjang 2018, Korban Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Bekasi Naik 30,15%

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Resor Metro Bekasi merilis angka kecelakaan lalu lintas sepanjang tahun …