Lagi Kecelakaan Lalu Lintas di Lippo Cikarang, 1 Orang Luka-Luka

laka di mh thamrin mobil tabrak pohon mahoni
laka di mh thamrin mobil tabrak pohon mahoni

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. MH. Thamrin – Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan. Kali ini kecelakaan melibatkan sebuah kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia bernomor polisi B 2151 IX.

BACA : Waspada! Jalan MH. Thamrin di Lippo Cikarang Rawan Kecelakaan

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di dekat Mall Lippo Cikarang pada Minggu (19/03) malam sekitar pukul 23.10 WIB.

“Kendaraan tersebut dikemudikan oleh Adit dan membawa seorang penumpang bernama Jamhuri,” kata Iptu P. Marbun, Senin (20/03) pagi.

Ia menjelaskan bahwa beradasarkan keterangan saksi, peristiwa itu bermula keika kendaraaan yang dikemudikan oleh Adit melaju dari arah timur menuju arah barat dan diduga  dengan kecepatan tinggi.

“Setibanya di TKP, jalanan berbelok sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan  laju kendaraannya kemudian menabrak trotoar pembatas jalan, lalu naik ke median jalan dan menabrak pohon mahoni,” jelasnya.

Akibatnya, pengemudi kendaraan tersebut mengalami luka berat sehingga harus dirujuk ke Rs. Siloam Lippo Cikarang guna penanganangan lebih lanjut. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” ucapnya. (BC)

Pos terkait