Ada Lilitan Tali Kolor di Leher, Pria Asal Tambun Selatan Tewas diduga Gantung Diri

diduga gandir polsek tambun
diduga gandir polsek tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pria asal Kp. Sasak Tiga Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan yang bernama Darman Saputra (37) diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (20/03) dinihari sekitar pukul 01.16 WIB.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono SH mengatakan pria yang bekerja sebagai supir angkutan umum APB itu pertama kali ditemukan oleh istrinya, Karnih (34) .

Bacaan Lainnya

“Jadi awalnya sekitar pukul 23.40 WIB, istrinya terbangun karena mendengar suara bunyi benda yang terjatuh di dekat tempat tidur. Saat dilihat ternyata suaminya sudah berada dalam posisi terlentang dengan kaki kiri tertekuk,” kata Iptu Tri Mulyono.

Kemudian, lanjutnya, Karnih berteriak minta tolong dan memberitahukan peristiwa tersebut kepada kakak kandungnya, yaitu Karna yang menginformasikan hal tersebut kepada pihak kepolisian kemudian melakukan pengecekan TKP.

“Dari hasil pengecekan TKP didapati bahwa pada leher korban terdapat lilitan tali kolor warna putih dengan panjang sekitar 1 meter bersimpul tali hidup,” jelasnya.

Selain itu dari hidung korban terdapat darah segar dan lidah terjulur dan keluar air mani pada alat kelamin korban. “Pada leher korban terdapat bekas luka tercekik,” ungkapnya.

Menurut keterangan istrinya, lanjut Iptu Tri Mulyono, korban diketahui jarang pulang dan saat pulang kepergian korban selalu ditanyakan olehnya. “Selain itu istrinya juga kerap mengatakan ‘kalau memberi uang untuk anak dan istri, jumlahnya yang bener,” kata dia.

Guna dilakukan visum, korban saat ini dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. “Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena berusaha untuk gantung diri,” tandasnya. (BC)

Pos terkait