Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi : Kader Harus Kompak

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, 'Ajuk' Junaedi.
Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, 'Ajuk' Junaedi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – PC Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Bekasi sebagai  sayap partai Gerindra siap untuk membawa partai besutan Prabowo Subianto itu menang di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Terkait dengan keputusan DPP Gerindra yang memberikan rekomendasi kepada H. Daris sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dan kursi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi diduduki Heri Samsuri, Ketua PC SATRIA Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi mengaku akan mendukung penuh keputusan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Apapun yang menjadi keputusan partai, hari ini kita harus patuh. Keputusan itu bagi saya adalah keputusan mutlak dan harus kita dukung bersama-sama,” kata dia, Minggu (28/08).

Ia pun mengajak seluruh kader Gerindra, khususnya PC SATRIA Kabupaten Bekasi ditingkat grasroot untuk kompak, bersatu dan kondusif menghadapi Pilkada 2017.

“Apalagi, kita sudah mendekati momentum Pilkada, karena bagaimanapun Gerindra sebagai pemilik rangking ke 3 dengan 7 kursi di parlemen, harus menang di Pilkada ini,” cetusnya.

“Kader di tingkat gresroot harus kompak, bisa bersatu bisa utuh. Ini yang ditunjukan ke masyarakat  bahwa hari ini gerindra masih bersama rakyat, gerindra masih bersama masyarakat kabupaten,” imbuhnya. (BC)

Pos terkait