Pria tanpa identitas yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi B 4315 MA saat menjalani perawatan intensif di RS. Medika Tambun dengan penanganan anggota Laka Polsek Tambun, Aiptu Rusyamdi.
Pria tanpa identitas yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi B 4315 MA saat menjalani perawatan intensif di RS. Medika Tambun dengan penanganan anggota Laka Polsek Tambun, Aiptu Rusyamdi.

Kecelakaan di depan Pabrik Bir, Pria Tanpa Identitas Luka Robek di Kepala

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pria tanpa identitas mengalami kecelakaan di depan pabrik PT. Delta Djakarta (Angker Beer) atau tepatnya di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM, korban pertama kali ditemukan oleh anggota kepolisian pada Minggu (28/08) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi B 4315 MA itu diduga terjatuh dari sepeda motornya sehingga mengalami luka robek di bagian kepala.

“Jadi pada saat ditemukan, korban sudah tergeletak di jalan dengan luka di bagian kepala. Dari luka dan posisi jatuhnya, diduga korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor smash yang tergeletak tidak jauh dari korban,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla.

Anggota kepolisian, sambungnya, langsung membawa korban ke RS. Medika Tambun guna mendapatkan perawatan. Sayangnya, dari hasil pemeriksaan kepolisian, korban tidak membawa kartu  identitas.

“Hingga saat ini, kepolisian masih kesulitan menghubungi kerabat dan keluarga korban karena dari hasil pemeriksaan, korban tidak dilengkapi dengan kartu identitas,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Para tersangka saat digelandang anggota Unit Reskrim Polsek Tambun, Minggu (11/08) sore.

Bongkar Praktik Aborsi di Tambun Selatan, Polisi Tangkap 4 Pelaku Termasuk Pemilik Klinik dan Bidan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Unit Reskrim Polsek Tambun membongkar tempat praktik aborsi di sebuah klinik …

Tersangka MIS berikut barang bukti berupa 22 paket daun ganja yang berhasil diamankan jajaran Kepolisian Sektor Setu, Selasa (06/08).

Simpan 22 Paket Ganja, Mahasiswa Asal Tambun Selatan Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, SETU – Salah seorang mahasiswa berinisial MIS warga Perumahan Taman Raya RT 006/002, Desa …