Pria tanpa identitas yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi B 4315 MA saat menjalani perawatan intensif di RS. Medika Tambun dengan penanganan anggota Laka Polsek Tambun, Aiptu Rusyamdi.
Pria tanpa identitas yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi B 4315 MA saat menjalani perawatan intensif di RS. Medika Tambun dengan penanganan anggota Laka Polsek Tambun, Aiptu Rusyamdi.

Kecelakaan di depan Pabrik Bir, Pria Tanpa Identitas Luka Robek di Kepala

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pria tanpa identitas mengalami kecelakaan di depan pabrik PT. Delta Djakarta (Angker Beer) atau tepatnya di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM, korban pertama kali ditemukan oleh anggota kepolisian pada Minggu (28/08) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi B 4315 MA itu diduga terjatuh dari sepeda motornya sehingga mengalami luka robek di bagian kepala.

“Jadi pada saat ditemukan, korban sudah tergeletak di jalan dengan luka di bagian kepala. Dari luka dan posisi jatuhnya, diduga korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor smash yang tergeletak tidak jauh dari korban,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla.

Anggota kepolisian, sambungnya, langsung membawa korban ke RS. Medika Tambun guna mendapatkan perawatan. Sayangnya, dari hasil pemeriksaan kepolisian, korban tidak membawa kartu  identitas.

“Hingga saat ini, kepolisian masih kesulitan menghubungi kerabat dan keluarga korban karena dari hasil pemeriksaan, korban tidak dilengkapi dengan kartu identitas,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Pemeriksaan di Check point PSBB wilayah Perbatasan Kabupaten Bekasi dengan Karawang oleh Gugus Tugas COVID-19 dengan sasaran para pengguna jalan baik kendaran Roda 2 maupun kendaran Roda 4 dan kendaraan angkut penumpang maupun barang.

Sepekan PSBB Kabupaten Bekasi, Polisi Tindak 7 Ribu Lebih Pelanggaran

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN –  Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ternyata tak sepenuhnya dipatuhi masyarakat. Meski …

Selama diterapkan PSBB, jam operasional Pasar Tambun dibatasi dari pukul 04.00-15.00 WIB

Sejumlah Toko di Pasar Tambun Tutup Karena COVID-19

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sejumlah pemilik toko di Pasar Tambun memilih untuk menutup usahanya sementara …