Pengurus DPD Parta Solidaritas Indonesia (PSI) foto bersama usai menggelar Kopi Darat Daerah jajaran pengurus DPC Se-Kabupaten Bekasi di Saung Bitung, Cikarang Barat, Minggu (28/08).
Pengurus DPD Parta Solidaritas Indonesia (PSI) foto bersama usai menggelar Kopi Darat Daerah jajaran pengurus DPC Se-Kabupaten Bekasi di Saung Bitung, Cikarang Barat, Minggu (28/08).

PSI Siap Melenggang di Pemilu 2019

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi, mengadakan kopi darat daerah (kopdarda – red) bersama jajaran pengurus DPC se-Kabupaten Bekasi di Saung Bitung, Cikarang Barat, Minggu (28/08).

Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi Andy Iskandar Moza, menyampaikan alasannya melaksanakan kegiatan kopdar PSI, diantaranya karena sudah menjadi agenda dari DPP dalam rangka melakukan konsolidasi dan persiapan Verifikasi faktual yang saat ini tengah berjalan.

“Ini agenda dari pusat untuk mengukuhkan pengurus DPC dalam rangka persiapan Verifikasi Faktual,” ungkapnya.

Pihaknya meyakini bahwa perjuangan pengurus DPD sampai tingkat DPC partai solidaritas Indonesia (PSI) akan terbayar lunas dengan hasil pengumuman nanti dari Kementerian Hukum dan HAM.

“Kami sangat optimis kalau PSI akan ikut berlaga dikancah politik 2019 mendatang dan akan menciptakan pemimpin muda,” tegasnya.

Partai besutan Grace Natalie ini melakukan pengkaderan kepada para pemilih pemula karna menurutnya, sejauh ini pemilih pemula hanya dijadikan alat mendorong kendaraan politik tanpa dilibatkan langsung untuk menjadi juru kemudi. (MZ/BC)

Baca Juga

bagikan susu psi

Peduli Korban Banjir, PSI Kabupaten Bekasi Bagikan Susu di Cabangbungin

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi mengundang kepedulian dari jajaran …

dpp psi logo

Gantikan Andi Moza, Syahriel Nahkodai PSI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Jelang verifikasi KPU, DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan pergantian kepengurusan …