bagikan susu psi
bagikan susu psi

Peduli Korban Banjir, PSI Kabupaten Bekasi Bagikan Susu di Cabangbungin

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi mengundang kepedulian dari jajaran pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi. Hari ini, Jum’at (24/02) mereka mengadakan aksi bakti sosial dengan mengunjungi lokasi terdampak banjir sambil memberikan bantuan untuk korban banjir yang berada di Kecamatan Cabangbungin.

Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi, M. Syahriel mengatakan dalam aksi bakti sosial ini, jajaran DPD PSI Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan pengurus DPC PSI Kecamatan Cabangbungin membagikan susu gratis, khususnya untuk anak-anak.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir. Tujuannya sendiri tidak lain agar dapat sedikit berbagi khususnya bagi anak-anak,” kata Syahriel didampingi Sekjend DPD PSI Kabupaten Bekasi, Dede Juhandi.

Ia pun menjelaskan bahwa aksi bakti sosial yang dilakukan oleh PSI Kabupaten Bekasi merupakan hasil dari bantuan dari para donatur dan merupakan tindak lanjut laporan  dari jajaran DPC PSI Cabangbungin.

“Jadi awalnya, warga beserta pengurus DPC PSI Cabangbungin ada yang melapor bahwa bantuan untuk anak-anak di lokasi ini sangat minim didapatkan sehingga akhirnya kami tergerak untuk menyalurkannya ke lokasi ini,” kata dia.

Sementara itu, Mamat salah satu warga Cabang Dua mengaku senang karena anaknya mendapatkan bantuan berupa susu. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua anggota DPD PSI Kabupaten Bekasi yang begitu peduli terhadap warga, khususnya anak-anak yang kena dampak banjir di Cabangbungin,” singkatnya seusai menerima bantuan susu untuk anaknya.(BC)

Baca Juga

Banjir yang menggenai pemukiman warga di Kp. Balong Ampel, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, Jum'at (21/02).

Banjir Rendam Sejumlah Titik di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Bekasi membuat genangan air di …

SAWAH DIPATOK : Petani di Cikarang Timur bakal kehilangan pekerjaan karena lahan yang digarapnya terancam beralihfungsi karena telah dikuasai oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang property (real estate).

Alih Fungsi Lahan Jadi Penyebab Banjir di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Anggota DPR RI, Daeng Muhammad merasa prihatin dengan alih fungsi lahan …