dpp psi logo
dpp psi logo

Gantikan Andi Moza, Syahriel Nahkodai PSI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Jelang verifikasi KPU, DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan pergantian kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Bekasi.

Perihal pergantian kepengerusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PSI bernomor 158/SK/DPP/2016 tentang struktur Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Bekasi yang baru dibawah kepemimpinan Muhammad Syahril.

Surat yang ditandangai Ketua Umum PSI Grace Natalie Lousia dan Sekretaris Jendral Raja Juli Antoni tertanggal 21 Desember 2016 itu, telah beredar di jejaring media sosial termasuk Instagram.

Saat dihubungi melalui telfon seluler, Muhammad Syahril membenarkan hal tersebut. “Betul. Senin, (20/12) malam lalu, saya dapat kabar dari DPP bahwa saya dipercaya untuk meneruskan komando perjuangan teman-teman PSI di Kabupaten Bekasi,” kata dia, Minggu (25/12) siang.

Ia mengatakan bahwa rotasi tersebut dilakukan oleh DPP PSI untuk lebih mensolidkan struktur kepengurusannya di yang berada di daerah khususnya di Kabupaten Bekasi menjelang verifikasi KPU sekaligus agar agar pergerakan PSI lebih cepat dalam mempersiapkan diri jadi peserta Pemilu 2019 nanti.

Baca Juga

Pengurus DPD Parta Solidaritas Indonesia (PSI) foto bersama usai menggelar Kopi Darat Daerah jajaran pengurus DPC Se-Kabupaten Bekasi di Saung Bitung, Cikarang Barat, Minggu (28/08).

PSI Siap Melenggang di Pemilu 2019

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi, mengadakan kopi …

berita cikarang, psi kabupaten bekasi, partai solidaritas indonesia kabupaten bekasi,

Di Isi Pemilih Pemula, PSI Kabupaten Bekasi Tidak Minder

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Banyaknya Partai Politik (Parpol) yang ada di Indonesia ternyata tidak juga dapat …