dpp psi logo
dpp psi logo

Gantikan Andi Moza, Syahriel Nahkodai PSI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Jelang verifikasi KPU, DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan pergantian kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Bekasi.

Perihal pergantian kepengerusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PSI bernomor 158/SK/DPP/2016 tentang struktur Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Bekasi yang baru dibawah kepemimpinan Muhammad Syahril.

Surat yang ditandangai Ketua Umum PSI Grace Natalie Lousia dan Sekretaris Jendral Raja Juli Antoni tertanggal 21 Desember 2016 itu, telah beredar di jejaring media sosial termasuk Instagram.

Saat dihubungi melalui telfon seluler, Muhammad Syahril membenarkan hal tersebut. “Betul. Senin, (20/12) malam lalu, saya dapat kabar dari DPP bahwa saya dipercaya untuk meneruskan komando perjuangan teman-teman PSI di Kabupaten Bekasi,” kata dia, Minggu (25/12) siang.

Ia mengatakan bahwa rotasi tersebut dilakukan oleh DPP PSI untuk lebih mensolidkan struktur kepengurusannya di yang berada di daerah khususnya di Kabupaten Bekasi menjelang verifikasi KPU sekaligus agar agar pergerakan PSI lebih cepat dalam mempersiapkan diri jadi peserta Pemilu 2019 nanti.

“Yang pasti saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD yang sebelumnya, yang sudah memiliki andil besar dalam lahirnya PSI di Kabupaten Bekasi,” imbuhnya,

Sementara itu Andi Iskandar Moza, Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi sebelumnya saat dimintai keterangan terkait dengan beredarnya SK tersebut belum dapat dihubungi melalui telfon selulernya. (BC)

Baca Juga

bagikan susu psi

Peduli Korban Banjir, PSI Kabupaten Bekasi Bagikan Susu di Cabangbungin

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi mengundang kepedulian dari jajaran …

Grace-Natalie-PSI

PSI Kabupaten Bekasi Bakal Turunkan Caleg Muda di Pemilu 2019

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia …