Warga Sukasejati dihebohkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kali Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Warga Kampung Nambo RT 001 RW 005, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan dikejutkan adanya penemuan mayat tanpa identitas (Mr.X) dipinggir kali Cikarang Kawasan MM2100, Sabtu (24/12) kemarin sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin lelaki itu terlihat mengapung diatas air dan tersangkut pohon yang ada dipinggiran sungai.

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Manen, warga setempat yang saat itu ada disekitar lokasi sedang mengambil daun singkong diarea sawah miliknya. Tiba-tiba Manen, terusik dengan bau busuk.

Selanjutnya, dia mencoba mencari tahu dari mana asal bau itu muncul. Tidak lama kemudian, dia mendapati ada sosok benda mengapung diatas air yang tersangkut batang pohon.

Setelah didekati dan diperiksa dari pinggir tanggul sungai, Manen tersontak kaget. Pasalnya, benda yang terapung itu adalah sosok mayat manusia.

“Setelah tahu ada mayat yang mengapung, Manen melapor ke Polsek Cikarang Selatan,” kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro, Minggu (25/12) pagi.

Tidak lama setelah mendapat laporan, lanjutnya, anggota Polsek Cikarang Selatan, langsung meluncur ke lokasi. Dibantu warga setempat, proses evakuasi mayat itu akhirnya bisa dilakukan dengan cepat.

“Saksi ketika sedang dipinggir kali cikarang melihat ada mayat dengan posisi dalam keadaan tengkurap dan mengeluarkan bau tidak sedap. Setelah dilakukan identifikasi dari personel Polrestro Bekasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Cikarang Selatan, Untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat tersebut dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Djati Jakarta.

Hingga tulisan ini dibuat, kepolisian masih mencari identitas korban. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Dua Pelaku Ganjal ATM Ditangkap Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan di Banten

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Anggota Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan menangkap dua pelaku ganjal …

Tersangka SU dan ARM saat diamankan petugas di Mapolsek Cikarang Selatan, Senin (02/07).

Rasain! Jatuh dari Motor, Jambret di Cikarang Selatan Berhasil Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – SU (26) jambret yang beraksi di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kp. Cijingga, …