Bau Busuk, Warga Jatimulya ditemukan Tewas di Rumah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pria ditemukan tewas di kediamannya di Jl. Melati Ujung I RT 18/11 No 361 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Jum’at (23/12) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Kunto Bagus menjelaskan bahwa pria tersebut tersebut diketahui berinisial RO (60) dan diduga tewas karena sakit.

Bacaan Lainnya

“Korban diketahui meninggal dunia pertama kali oleh tetangganya, yaitu Suarma dan Burhan yang merasa curiga dengan bau tidak sedap yang tercium dari rumah korban,” kata AKP. Kunto Bagus.

Apalagi, sambungnya, korban diketahui sudah 3 hari tidak pernah keluar rumah dan tinggal seorang diri.

“Saat itu kedua tetangganya mengecek ke rumah korban. Karena pintu pintu rumah tidak dikunci, keduanya lalu bersamaan masuk ke dalam rumah dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamarnya,” kata AKP. Kunto Bagus.

Menurut keterangan dari tetangga dan warga sekitar, korban mempunyai riwayat kesehatan kurang bagus. “Jadi korban sering mengeluh sakit pada bagian lambung dan ginjalnya,” jelasnya.

Usai melakukan olah TKP, aparat kepolisian langsung membawa korban kerumah sakit guna kepentingan penyelidikan. “Saat ini, kasus tersebut ditangani Polsek Tambun,” kata dia. (BC)

Pos terkait