Hendak Tawuran, 6 Siswa SMK Teknicom Cikarang digiring ke Polsek Kedungwaringin

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Enam orang pelajar diamankan pihak kepolisian lantaran terindikasi akan melakukan tawuran di Jl. Raya Pantura, tepat di depan PT. Wang Hing Stil, Sabtu (24/12) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Kunto Bagus menjelaskan bahwa diamankannya enam orang pelajar tersebut bermula ketika Kapolsek Kedungwaringin, AKP. Nyoman Wilasa melintas di TKP.

“Saat itu Kapolsek melihat kumpulan pelajar yang akan melakukan tawuran sehingga Kapolsek bersama anggotanya langsung mengamankan pelajar tersebut,” kata AKP. Kunto Bagus.

Adapun pelajar yang berhasil diamankan adalah pelajar dari SMK Teknicom Cikarang yang beralamat di Kp. Jagawana Raya No 01 Kecamatan Sukaraya.

“Enam orang pelajar yang diamankan, masing-masing berinisial DRF, FP, MR, R, I dan RA,” ungkapnya.

Selanjutnya, keenam pelajar tersebut digiring ke Mapolsek Kedungwaringin dan diberi hukuman jalan jongkok.

“Saat ini keenam pelajar tersebut sudah dipulangkan setelah pihak orang tua dan perwakilan sekolah datang ke Polsek Kedungwaringin untuk diberikan arahan dan membuat pernyataan atas anaknya agar tidak melakukab tawuran lagi di kemudian hari,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Seminggu, Tujuh Pengedar dan Pemakai Narkotika diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tujuh orang pengedar serta pemakai narkotika jenis sabu dan ganja berhasil …

Pendistribusian Daging Hewan Kurban - Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat membagikan hewan kurban kepada warga di sekitar lingkungan Polres Metro Bekasi, Minggu (11/08) pagi.

Polres Metro Bekasi Sembelih 31 Ekor Sapi dan 19 Kambing

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kepolisian Resor Metro Bekasi menyembelih 31 ekor sapi dan 19 kambing …